Dinda Hauw Diserang Netizen soal Begadang Jaga Bayi, Ini Balasan Rey Mbayang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 28 Juni 2021 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 33 2431934 dinda-hauw-diserang-netizen-soal-begadang-jaga-bayi-ini-balasan-rey-mbayang-qzI8MjxNYx.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: Instagram/@rey_mbayang)

JAKARTA - Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah berbahagia atas kelahiran anak pertama mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang pada 20 Juni 2021. Namun, ada saja masalah yang menerpa pasutri itu.

Berawal ketika akun Facebook bernama Puput mengomentari pedas salah satu judul berita tentang Dinda yang rela begadang demi bayinya.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

"Ya terus, lo kira ibu-ibu lain pada pushrank gitu?" komentar Puput.

Rupanya, hal itu memicu sang aktris menuai hujatan dari netizen lainnya. Rey menyayangkan perlakuan para netizen yang malah menyerang Dinda yang tengah berjuang memberikan ASI untuk bayinya.

Baca Juga:

Dinda Hauw Panik hingga Nangis saat Anak Pertama Kali Demam Tinggi

Senangnya Rey Mbayang Lagu untuk Anaknya Trending

"Sekarang zamannya orang menyerang tanpa akal sehat... Hmm, di sini kita sibuk mencari kehidupan, di sana sibuk mengurus hidup orang. Di mana beritanya yang kurang tepat. Malah orangnya yang diserang," tulis Rey, dikutip dari Insta Story, Senin (28/6/2021).

"Kasihan istriku yang lagi mau happy biar ASI-nya lancar malah dihambat dengan orang-orang yang enggak punya hati dan pikiran," sambungnya.

Rey mengingatkan para netizen, terutama kaum hawa untuk saling mendukung. Bukan menebar kebencian dengan saling menghujat sesama.

"Ingat yaa. Para perempuan yang harusnya saling support karena kalian akan mengalami hal yang sama ketika nanti berkeluarga dan punya anak, tapi malah menjadi penghancur mental. Dan yang membingungkan, sekarang cowok-cowok juga ikut-ikutan," ujarnya.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Meski demikian, Rey berusaha ikhlas atas hujatan para netizen kepada sang istri. Dia yakin, Tuhan lah yang akan membalas perbuatan mereka.

"Enggak mungkin juga cari orangnya satu per satu, tapi yakin Allah Maha Adil. Hari ini kita mencaci, besok pasti akan dicaci. Kalian yang menabur, kalian yang menuai. Semoga hidupmu bahagia," kata personel ADAM itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini