Dinda Hauw Panik hingga Nangis saat Anak Pertama Kali Demam Tinggi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 33 2430740 dinda-hauw-panik-hingga-nangis-saat-anak-pertama-kali-demam-tinggi-ERjNFOV6Wh.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: Instagram/@dindahw)

JAKARTA - Dinda Hauw menceritakan pengalamannya bersama Rey Mbayang sebagai orangtua dari Arshakalif Muhammad Mbayang yang lahir pada 20 Juni lalu. Pasutri itu kelimpungan saat pertama kali menghadapi momen sang anak demam tinggi.

"Untuk pertama kalinya aku & @rey_mbayang kemarin ngerasain panik, khawatir sampai nangis karena suhu badan @arshaka_mbayang tiba tiba demam 38 derajat sampai lemes," tulis Dinda, dikutip pada Jumat (25/6/2021).

Dinda Hauw

Setelah diperiksa, rupanya penyebab sang anak demam tinggi adalah asupan ASI. Sebagai ibu baru, produksi ASI Dinda belum maksimal.

"Pas tahu penyebabnya adalah ASIku yang masih sedikit. Huhu," kata Dinda.

Baca Juga:

Cerita Dinda Hauw Alami Pecah Ketuban sebelum Lahirkan Sang Putra

Arti Nama Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Karena pengalaman ini, dia baru sadar bahwa perjuangan orangtua merawat dan membesarkan anak luar biasa. Aktris Surat Kecil untuk Tuhan itu langsung mengucapkan terima kasihnya pada sang ibunda.

"Emang benar ya ketika kamu sudah menjadi orangtua kamu benar-benar baru sadar bahwa kasih sayang orangtua itu tanpa batas dan tanpa pamrih… Masya Allah," ungkap Dinda.

Dia melanjutkan, "Mama, terimakasih ya @hulwatihusna sudah melahirkan dan merawat Dinda hingga Dinda bisa tumbuh menjadi sosok perempuan kuat seperti sekarang.. sehat-sehat terus ya ma."

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini