Rayakan 10 Tahun Debut Karier, Ini Kata Park Seo Joon

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 27 Juni 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 27 33 2431632 rayakan-10-tahun-debut-karier-ini-kata-park-seo-joon-SYgzw8MmCM.jpg Park Seo Joon (Foto: W Magazine)

SEOUL - 2021 menandai satu dekade Park Seo Joon berkarier di industri hiburan Korea Selatan. Debut pada 2011 lewat video klip Bang Yong Guk, I Remember, Park Seo Joon kini menjelma menjadi salah satu aktor papan atas Korea yang proyek aktingnya selalu dinanti-nantikan.

Park Seo Joon

Dalam wawancara dengan majalah W, Park Seo Joon mengaku tak sadar sudah menapaki karier sebagai aktor selama 10 tahun.

“Sudah 10 tahun? Melihat aku masih berkecimpung di sini, aku jadi sadar bahwa aku telah melakukannya dengan baik," ujar Park Seo Joon, dikutip Soompi, Minggu (27/6/2021).

Baca Juga:

10 Tahun Berkarier, Park Seo Joon Kenang Perjalanan dari Dream High 2 hingga Itaewon Class

Setelah Song Kang, Han So Hee Berpeluang Adu Akting dengan Park Seo Joon

"Ketika di usia kepala 2, aku senang karena aku bisa bekerja. Sekarang, aku mulai berpikir kalau andal hanya di satu bidang pekerjaan itu bukan segalanya,” lanjutnya.

Park Seo Joon

10 tahun berkarier, banyak drama, film, video klip, iklan hingga variety show yang dibintangi Park Seo Joon. Lantas, mana dari mereka semua yang menurut bintang What’s Wrong With Secretary Kim tersebut merupakan turning point-nya?

“Sering ditanya proyek mana yang jadi turning point, tapi setiap proyek pekerjaan bagiku adalah suatu turning point. Setiap proyek terbagi, yang berhasil dan yang kurang berhasil berdasarkan angka. Tapi, setiap proyek yang dijalani telah menciptakan kesempatan bagi saya untuk tumbuh dan mengalami hal-hal baru,” pungkasnya.

Park Seo Joon

Merayakan momen debut anniversary ke 10-tahun, Park Seo Joon diketahui menggelar acara jumpa fans, 'Park Seo Joon, Comma' secara online pada 15 Mei lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini