10 Tahun Berkarier, Park Seo Joon Kenang Perjalanan dari Dream High 2 hingga Itaewon Class

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 33 2410931 10-tahun-berkarier-park-seo-joon-kenang-perjalanan-dari-dream-high-2-hingga-itaewon-class-YqxoImCCFM.jpg Park Seo Joon (Foto: Instagram/@bn_sj2013)

SEOUL - Park Seo Joon merayakan satu dekade debutnya dengan menggelar fan meeting pada 15 Mei 2021. Dalam kesempatan itu, aktor Itaewon Class tersebut mengenang kembali proyek-proyek akting yang dibintanginya.

"Dream High 2 (2021) bisa dibilang adalah debut resmiku. Aku ingat aku sangat malu sampai aku menonton episode pertamanya sambil bergelung sendirian di kamarku. Kupikir, saat itu, aku selalu gugup," kata Park Seo Joon seperti dilansir Soompi, Senin (16/5/2021).

Lebih jauh, Park Seo Joon menyebut film Midnight Runners sebagai salah satu proyek akting paling berarti dalam kariernya, karena film yang juga dibintangi Kang Haneul itu membawanya memenangkan trofi Newcomer Award di Grand Bell Awards.

Baca Juga:

Park Seo Joon Digaet Bintangi Drama Baru Penulis Romantic Doctor Kim

Lee Byung Hun, Park Seo Joon, dan Park Bo Young Mulai Syuting Film Baru

"Semua proyek aktingku itu penting bagiku. Tapi aku ingat aku banyak berpikir setelah akhir Itaewon Class. Aku banyak berubah setelah bertemu karakter bernama Park Sae Roy. Dia adalah karakter yang memberi dampak begitu besar," tutur Park Seo Joon.

Park Seo Joon

"Banyak orang bisa memahami hidupnya. Dia juga mendapat begitu banyak cinta, tidak hanya dari penonton Korea, tapi juga seluruh dunia," lanjutnya.

Ke depannya, Park Seo Joon berharap publik akan terus menunjukkan dukungan pada proyek-proyek aktingnya. "Tolong tunggu transformasiku di proyek-proyek berikutnya," pinta sang aktor.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini