Salma Hayek Ngaku Payudara Makin Besar Begitu Mulai Menopause

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 27 Juni 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 26 33 2431430 salma-hayek-ngaku-payudara-makin-besar-begitu-mulai-menopause-dNYFoR0b3c.jpg Salma Hayek (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Menginjak usia 54 tahun, Salma Hayek sudah memasuki masa menopause. Aktris berdarah Meksiko-Amerika tersebut mengaku payudaranya makin besar setelah menopause.

Salma Hayek

"Ada beberapa wanita yang ketika berat badanmu naik, payudaramu membesar. Sementara yang lain ketika punya anak dan menyusui, payudaranya membesar dan tak kembali ke ukuran semula," tutur Salma Hayek, seperti dilansir Asiaone, Minggu (27/6/2021).

Baca Juga:

Alasan Salma Hayek Menangis saat Syuting Adegan Seks dalam Desperado

Rayakan 12 Juta Followers, Salma Hayek Tampil Seksi dengan Tusukan Jarum

"Lalu di beberapa kasus lain, ketika kalian sudah menopause, payudaranya membesar lagi. Aku adalah salah satu dari sedikit wanita yang mengalami itu di setiap fasenya," lanjutnya.

Salma Hayek

Di masa jayanya, Salma Hayek sempat membahas ukuran payudaranya yang semakin besar. Ia tak menyalahkan orang-orang yang menuduhnya melakukan operasi payudara.

"Aku tidak menyalahkan mereka! Dulu payudaraku kecil! Begitu juga dengan bagian tubuhku yang lain. Tapi mereka terus tumbuh, berkembang. Berkali-kali lipat ukuran. Punggungku sudah menderita karena itu," kata bintang From Dusk till Dawn.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini