Bulan Depan, Hyunjin Kembali Promosi Bareng Stray Kids

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 26 Juni 2021 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 26 33 2431244 bulan-depan-hyunjin-kembali-promosi-bareng-stray-kids-YfJzn1aZzU.jpg Hyunjin Stray Kids. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Hyunjin akan kembali menjalankan kegiatan keartisannya bersama Stray Kids setelah 4 bulan istirahat akibat tuduhan school bullying. Hal itu diumumkan oleh JYP Entertainment, pada Sabtu (26/6/2021) dini hari. 

Pengumuman itu dimulai dengan perilisan single mixtape terbaru Stray Kids, OH. “Selama masa rehatnya, Hyunjing telah merefleksikan diri dengan berdonasi dan menjadi relawan,” ujar JYP Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (26/6/2021). 

Hyunjin Stray Kids. (Foto: Dispatch)

Dengan begitu, maka Hyunjin akan kembali bergabung dengan Stray Kids. “Dia berencana untuk menunjukkan sikap yang lebih baik dengan pola pikir lebih dewasa dalam berkarier,” kata agensi itu. 

Tuduhan school bullying yang menimpa Hyunjin pada Februari 2021, memaksanya untuk menunda semua kegiatannya bersama Stray Kids. Salah satu teman SMA sang idol menudingnya melakukan kekerasan verbal. 

Hyunjin sempat menemui langsung temannya tersebut dan meminta maaf kepadanya. “Mereka sudah menyelesaikan kesalahpahaman dan kini saling mendukung masa depan masing-masing,” kata JYP Entertainment kala itu.*

Baca juga:

Stray Kids Bersiap Comeback, Bagaimana Nasib Hyunjin?

Tata Janeeta Umumkan Kelahiran Anak ke-3 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini