Nikita Mirzani Minta Gofar Hilman Temui Korban Pelecehan untuk Mediasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 33 2431056 nikita-mirzani-minta-gofar-hilman-temui-korban-pelecehan-untuk-mediasi-SztG55K0Og.jpg Gofar Hilman. (Foto: Instagram/@pergijauh)

JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani kembali buka suara soal kasus pelecehan seksual yang melibatkan Gofar Hilman. Ia menyarankan, agar mantan penyiar radio itu bertemu langsung dengan korban.

“Biar enak, biarkan kedua belah pihak bertemu dan dengarkan penjelasan keduanya. Mediasi, coba musyawarah baik-baik. Bisa kok semua ini diselesaikan dengan baik,” katanya seperti dikutip dari YouTube OPRA Entertainment, pada Jumat (25/6/2021).

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani tak mau dianggap membela Gofar Hilman dan membenarkan perbuatannya. Namun, aktris Nenek Gayung itu menilai, hal itu kemungkinan terjadi karena Gofar sedang mabuk.

Melihat bukti video yang diunggah akun @quweenjojo, tepat saat kejadian 3 tahun silam, Nikita menilai, Gofar tampak dalam keadaan mabuk. Karena itu, ibu tiga anak tersebut mengapresiasi keberanian korban dalam bersuara melawan traumanya.

Karena itu, Nikita Mirzani berharap, keduanya saling bertemu dan bicara agar masalah tersebut diselesaikan. “Korban semoga sudah bisa berdamai sama dirinya. Gofar juga semoga bisa mengubah sifatnya setelah ini.”

Baca juga: Pernah PDKT, Sifat Gofar Hilman Ini Buat Nikita Mirzani Mundur Teratur

Pemilik akun Twitter @quweenjojo mengaku dilecehkan oleh Gofar Hilman lewat cuitannya, pada 8 Juni silam. Peristiwa itu, menurut dia, terjadi di sebuah acara di Malang, Jawa Timur, pada 2018.

Gofar Hilman. (Foto: Instagram/@pergijauh)

Sejauh ini, Gofar sudah membantah tudingan itu sebanyak dua kali. “Sekali lagi gue menegaskan tidak melakukan hal tersebut dan omongan gue bisa dipertanggungjawabkan,’ ujar Gofar Hilman dalam unggahannya pada 24 Juni 2021.*

Baca juga: Baju Pengantin Termahal 5 Aktris Bollywood, Ada yang Capai Rp1,5 Miliar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini