Posting Foto Lama Arie Untung Banjir Kritik, Ada Apa?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 33 2430995 posting-foto-lama-arie-untung-banjir-kritik-ada-apa-qopR4vcHkT.jpg Arie Untung. (Foto: Instagram)

ARIE Untung mengejutkan media sosial dengan unggahan yang tak biasa. Suami Fenita Arie tersebut membagikan foto bersama dengan anak-anak di depan gedung bertuliskan kata 'Konak'.

Karena berkonotasi sensitif di Indonesia, entah bagaimana Arie Untung menuliskan keterangan yang berkaitan dengan definisi 'Konak' yang banyak dipercayai orang Indonesia.

Baca Juga:

Anji Direhabilitasi 3 Bulan di RSKO

Singgung Najwa Shihab, Jerinx Akan Beri Statement Besar Jam 5 Sore

arie

"Setiap lelaki harus siap berdiri untuk wanitanya. Berdiri maksudnya? Menjaganya, menafkahinya, melindunginya, dan yang lain. Ya, memang Qadarullah kita bertigalah lelakinya yang ada di rumah. Nemu foto lama. Maaf maaf, ah, kalian nih ketahuan deh pasti salah fokus," tulis Arie dengan nada bercanda.

Ya, ada semacam keterkaitan antara 'konak' dengan kata 'berdiri' yang coba dijelaskan Arie di unggahan tersebut. Ia pun berharap pengikutnya di media sosial akan salah fokus dengan tulisan di gedung tersebut dan keterangan fotonya.

Sayang sungguh disayang, netizen malah mengecam Arie Untung. Menurut sebagian netizen, unggahan Arie ini tidak pantas dan sebaiknya tidak perlu dikaitkan seperti itu.

"Enggak pantes ah bercandanya," kelakar @ervanmaulanaraha**.

"Berdiri buat wanitanya, sangat ambigu," komen @kr.bangbung**.

"Memaksakan foto, padahal anaknya sendiri sedang nangis," ketus @whawanshan**.

Sementara itu, akun verified @steven.indra.wibowo menyayangkan Arie yang tetap berfoto sementara anaknya menangis di keranjang bayi.

"Lelaki yang di kereta bayi menangis, tuh. Lelaki lainnya malah berfoto," marahnya di kolom komentar.

Unggahan Arie Untung ini sudah mendapat likes sebanyak 12,8 ribuan di Instagram padahal baru dibagikan 7 jam yang lalu setelah berita ini dimuat di MNC Portal. So, menurut Anda bagaimana unggahan Arie Untung ini?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini