Gugat Cerai Bani Maulana Mulia, Ini yang Disepakati Lulu Tobing

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 33 2430755 gugat-cerai-bani-maulana-mulia-ini-yang-disepakati-lulu-tobing-ZuT73tEatr.jpg Lulu Tobing. (Foto: YouTube)

SELEBRITI Lulu Tobing dikabarkan telah menggugat cerai suami yang telah menikah dengannya sejak 2019 lalu. Wanita cantik kelahiran 21 November 1977 tersebut merupakan pemain sinetron dan film asal Indonesia. 2 tahun yang lalu ia menikah dengan Bani Maulana Mulia yang kini menjabat sebagai CEO dari PT Samudera Indonesia.

Sidang perceraian Lulu Tobing dengan suaminya Bani Maulana Mulia digelar di pengadilan agama Jakarta Pusat. Sidang beragendakan pembacaan hasil mediasi tersebut berjalan cukup lancar.

Namun pemain sinetron Lulu Tobing tidak terlihat dalam persidangan dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Usai persidangan, kuasa hukum Lulu pun memilih untuk bungkam usai persidangan.

Baca Juga: Krisjiana Gendong Siti Badriah Pakai Bikini, Netizen: Ada yang Nonjol Apa Bang?

Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat yaitu Dr. Haerudin S.H., M.H. menyampaikan bahwa ada beberapa kesepakatan yang dipenuhi dan ada sebagian yang tidak, sehingga perkara ini akan tetap dilanjutkan. Salah satu yang dipenuhi adalah persoalan nafkah selama proses perkara ini berjalan yakni sebesar Rp50 juta per bulan.

“Sesuai dengan hasil mediasi itu adalah berhasil sebagian, jadi ada yang disepakati dan ada yang belum disepakati. Kalau semuanya disepakati berarti perkara itu dicabut” tutur Haerudin.

Yuk simak penjelasan lengkapnya hanya di Cuap Cuap Sore di YouTube MOP Channel!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini