Perdana, TWICE Bakal Rilis Lagu Berbahasa Inggris

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 205 2430900 perdana-twice-bakal-rilis-lagu-berbahasa-inggris-UYO3jxQ4jA.jpg TWICE dijadwalkan rilis lagu bahasa Inggris perdana mereka pada September 2021. (Foto: Twitter/@jypetwice)

SEOUL - Kabar bahagia bagi penggemar internasional TWICE. Park Ji Hyo dan delapan rekannya dijadwalkan merilis single digital perdana mereka dalam bahasa Inggris dalam waktu dekat. 

Hal itu diumumkan JYP Entertainment lewat akun Twitter resmi grup tersebut, pada Jumat (25/6/2021). “Breaking Announcement. Single digital perdana TWICE dalam bahasa Inggris akan dirilis secara global pada September 2021,” ujar agensi itu. 

TWICE. (Foto: Marie Claire)

Agensi tersebut menambahkan, tanggal pasti perilisan single tersebut akan diumumkan kembali kemudian. Perilisan single berbahasa Inggris ini tampaknya mengikuti sukses mereka di pasar Amerika Utara. 

Pasalnya, mini album terbaru TWICE, ‘Taste of Love’ berhasil merajai tiga chart Billboard, sepanjang periode 18 hingga 26 Juni 2021. Adapun ketiga chart itu adalah Top Album Sales, Top Current Album Sales, dan World Albums. 

Dengan capaian tersebut, maka TWICE menjadi girl group pertama dalam sejarah yang berhasil menguasai chart Top Album Sales Billboard hanya dengan merilis mini album. Sebelumnya, chart itu diisi oleh girl group besar, seperti Destiny’s Child, TLC, Spice Girls, Danity Kane, dan BLACKPINK.

Baca juga: Jade 'Little Mix' Thirwall Ciptakan Lagu untuk Album Baru TWICE

TWICE juga menjadi girl group K-Pop pertama dalam sejarah yang berhasil memasuki top 10 Billboard 200 dengan mini album mereka, ‘Taste of Love’. Mereka juga berhasil masuk kembali ke top 10 Artist 100 Billboard pada pekan ini.

 TWICE. (Foto: An An Magazine)

Sementara itu, title track terbaru mereka, Alcohol-Free menempati peringkat ketiga World Digital Song Sales Billboard pada pekan ini. Lagu itu juga menduduki peringkat 41 chart Global 200 dan Global Excl. US di peringkat 22.*

Baca juga: Baju Pengantin Termahal 5 Aktris Bollywood, Ada yang Capai Rp1,5 Miliar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini