Imbas Kasus Pelecehan, Gofar Hilman Ingin Pensiun Jadi Content Creator

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 33 2430541 dituduh-lakukan-pelecehan-gofar-hilman-ingin-pensiun-jadi-content-creator-rWRGkqMExU.jpg Gofar Hilman. (Foto: Instagram/@pergijauh)

JAKARTA - Gofar Hilman mengaku, tudingan pelecehan seksual yang tengah dihadapinya saat ini cukup memengaruhi mentalnya. Apalagi, dia mengklaim tak melakukan apa yang dituduhkan kepadanya. 

“Selama 2 minggu, gue cuma mau fokus sama hal besar yang terjadi. Sampai sempat berpikir berhenti syuting YouTube dan (meninggalkan) cita-cita gue yang sangat banyak itu,” katanya lewat Instagram, pada Kamis (24/6/2021). 

Gofar Hilman. (Foto: Instagram/@pergijauh)

Dalam lanjutan keterangannya, Gofar mengaku sedih, ketika melihat publik melontarkan kalimat yang menyudutkannya dan mengklaim dirinya sebagai pribadi yang buruk. 

“Gue berpikir, apa karena penampilan, cara bertutur, atau cara interaksi gue yang membuat orang berpikir, ‘Nih, cocok banget, pasti dia melakukan hal itu’. Stigma pelecehan tersebut kayak cocok banget sama gue. Ini tak adil buat gue," katanya. 

Gofar Hilman mengaku, dirinya kerap membahas seks dan perempuan, namun dalam konteks saling suka. Karena itu, dia kemudian meminta maaf apabila cara penyampaiannya terkesan kurang elok. 

Baca juga: Gofar Hilman Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

Gofar Hilman dalam keterangannya mengatakan, “Gue di sini ingin meminta maaf kepada semuanya jika tutur, konten, dan ekspresi gue mungkin tidak bisa diterima sama banyak orang. Gue minta maaf." 

Gofar Hilman. (Foto: Instagram/@pergijauh)

Permasalahan ini bermula ketika akun Twitter @quweenjojo mendapat perlakuan kurang senonoh dari Gofar Hilman saat menghadiri sebuah event di Malang, Jawa Timur, pada Agustus 2018. 

Saat mencoba mendekati sang penyiar untuk kebutuhan Insta Story, si pemilik akun @quweenjojo, justru mendapat perlakuan kurang menyenangkan. Dalam cuitannya, perempuan itu mengklaim disentuh area sensitifnya oleh Gofar Hilman.*

Baca juga: Baju Pengantin Termahal 5 Aktris Bollywood, Ada yang Capai Rp1,5 Miliar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini