Share

Ivan Gunawan vs Deddy Corbuzier, Siapa yang Bayarannya Lebih Banyak?

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 22 Juni 2021 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 33 2429151 ivan-gunawan-vs-deddy-corbuzier-siapa-yang-bayarannya-lebih-banyak-UXKJMfGijT.jpeg Boy William (Foto: Youtube Boy William)

JAKARTA - Kali ini Boy William kembali mengundang bintang tamu spesial dalam konten YouTube Nebeng Boy. Ia mengundang selebriti Ivan Gunawan dan juga Maharani Kemala. Maharani merupakan pengusaha yang sukses di dunia kecantikan. Karena keberhasilan bisnisnya yang dirintis bersama Shandy Purnamasari, ia sering disebut-sebut sebagai Crazy Rich Bali.

Kepada Boy, Maharani pun menceritakan saat awal mula ia membangun bisnis. Rupanya Maharani dan Shandy berkenalan secara online yaitu melalui BlackBerry Messenger. Setelah berkomunikasi selama 2 tahun sebagai penjual dan pembeli. Kemudian akhirnya mereka bertemu lalu memutuskan untuk membuat bisnis kecantikan.

Baca Juga:

Dari Bahas Afgan sampai Ngomongin Anak, Simak Jawaban Bijak Rossa

Ivan Gunawan Pernah Cium Bibir Ayu Ting Ting: Maling Mana Ada yang Ngaku!

Boy William

Kemudian ketiganya membicarakan persahabatan Ivan dengan Deddy Corbuzier. Ivan pun membahas tentang program televisi yang dibintanginya bersama Deddy. Boy pun mulai penasaran untuk mengulik lebih jauh tentang keduanya.

“Dia itu kan dapet program di TV yang sama gue itu, gara-gara gue ada di vlog-nya dia” tutur Ivan.

“Yang bener?” tanya Boy.

“Iya, akhirnya TV manggil dia lagi” jawab Ivan.

“Kalau kita ngomong bayaran, honor gitu, lebih mahal lo atau Deddy?” tanya Boy.

“Sama sih sebenernya, ya karena kan dia udah termasuk kakek-kakek ya” canda Ivan.

Yuk simak keseruan ketiganya hanya di YouTube channel Boy William!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini