Oma Soraya dengan Gio Akan Memisahkan Hubungan Putri dan Pangeran!

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 598 2428488 oma-soraya-dengan-gio-akan-memisahkan-hubungan-putri-dan-pangeran-k3n4viPVmq.jpg Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI+)

OMA Soraya (Minati Atmanegara) mengembalikan semua asset serta memulihkan keadaan perusahaan keluarga Gio (Anrez Adelio) guna memintanya memisahkan hubungan Pangeran (Verrel Bramasta) dan Putri (Ranty Maria). Sementara Putri mulai curiga dengan pertemuan Oma Soraya dengan Gio. Gio sendiri masih ragu karena ini artinya dia akan mengkhianati persahabatan mereka berdua.

Kelanjutan kisahnya dapat disaksikan Senin, 21 Juni 2021.

Putri kebingungan serta khawatir dengan Oma Soraya yang mengontak dokter kandungan. Pangeran meminta Putri untuk tidak mengkhawatirkan hal itu. Oma Soraya melakukan hal itu untuk mencari tau apakah penyakit Putri bisa disembuhkan dan bagaimana resikonya. Setelah mengetahui hasil dari rekan dokternya, Oma Soraya tetap takut dan ingin Putri tidak bersanding dengan cucunya.

Baca Juga:

Kenalin Nih Baby Sexyola, Bu Hakim Cantik Idaman Para Pria

Seksinya Nia Ramadhani Main Golf, Netizen: Ciri-Ciri Kiamat Sudah Dekat!

Di sisi lain, Maura (Racquel Nesia) berhasil kerja di kedai milik Tristan (Randy Martin) dengan membekal ancaman soal pertunangan mereka yang disaksikan Oma. Tristan tidak dapat mengelak dan meminta Citra (Harini Sondakh) untuk mengambil keputusan atas Maura.

Apakah hasil pemeriksaan dokter benar-benar membuat Oma yakin akan memisahkan Putri dan Pangeran? Lalu bagaimana Gio akhirnya mau memisahkan pasangan yang cintanya sudah sekuat itu?

Saksikan Putri untuk Pangeran, produksi MNC Pictures, production house terbesar di Asia Tenggara anak usaha PT MNC Studios International Tbk (MSIN). hanya di RCTI. Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

#putriuntukpangeran

#sinetronpupa

#tvsinetronterbaik

#rcti

#mncpictures

#phsinetronterbesar

#MNCStudiosinternational

#msin

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini