3 Kali Akting Bareng, Gong Yoo Klaim Tak Akur dengan Jung Yu Mi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 20 Juni 2021 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 20 33 2428165 3-kali-akting-bareng-gong-yoo-klaim-tak-akur-dengan-jung-yu-mi-JKSOqhqq4D.jpg Gong Yoo. (Foto: M Magazine)

SEOUL - Setelah membintangi tiga film bersama dan sempat diisukan akan menikah, Gong Yoo memberikan pengakuan mengejutkan tentang Jung Yu Mi. Dia mengaku, ‘tak akur’ dengan rekan satu agensinya tersebut. 

Hal itu terlihat ketika kedua aktor tersebut mempromosikan film Kim Ji Young: Born 1982. Kala itu, mereka tidak kompak menjawab pertanyaan yang dilemparkan sang pembawa acara. 

Gong Yoo dan Jung Yu Mi. (Foto: Koreaboo)

Saking tidak kompaknya, Jung Yu Mi berkata bahwa itu akan menjadi proyek kolaborasi mereka yang terakhir. Gong Yoo kemudian mengaku bahwa dia dan Yu Mi tak akur dalam hal-hal yang bersifat pribadi. 

“Tapi aku sangat cocok sebagai rekan kerja. Aku rasa, karena kami tidak saling mengurusi hal pribadi, jadinya bisa mempertahankan persahabatan untuk waktu yang lama,” ujar Gong Yoo seperti dikutip dari MyDaily, pada Minggu (20/6/2021). 

Sebagai sahabat, aktor Goblin tersebut mengaku, Jung Yu Mi kerap bercanda dan sering melemparkan guyonan padanya di lokasi syuting. Tak jarang, guyonan itu membuat mereka bertengkar kecil.*

Baca juga:

Jung Yu Mi Diincar Bintangi Drama Baru Sutradara Crash Landing on You

Ucapan Mesra Celine Evangelista untuk Stefan William di Hari Ayah 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini