Iis Dahlia Ingin Sepanggung dengan Devano, Maia Estianty: Makanya Jangan Nyinyir

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 19 Juni 2021 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 19 598 2427849 iis-dahlia-ingin-sepanggung-dengan-devano-maia-estianty-makanya-jangan-nyinyir-eMdYrfUTY5.jpg Iis Dahlia (Foto: GTV)

JAKARTA - Iis Dahlia mengungkapkan keinginannya untuk bisa sepanggung dengan sang putra, Devano. Keinginan itu ia utarakan saat melihat chemistry ibu dan anak, Naufal dan Mama Hartini di Sing Like Mama.

“Apapun kalau lihat yang kayak begini, gue tuh suka iri tahu enggak. Ingin banget gue ama anak gue begini, di atas panggung” kata Iis Dahlia dengan raut muka sedih di Sing Like Mama episode 18 Juni 2021.

Iis Dahlia dan Devano

Melihat ekspresi Iis Dahlia, Maia Estianty, rekan juri di Sing Like Mama langsung nimbrung. “Emang ama Devano kenapa? Gue ama Dul gitu banget loh. Bisa duet bareng. Makanya jangan suka nyinyir jadi orang.”

Baca Juga;

Maia Estianty, Iis Dahlia, Armand Maulana Siap Jadi Juri di Sing Like Mama

Akrab Dengan Al, El & Dul, Maia Estianty Akan Nilai Chemistry Kontestan Sing Like Mama GTV

Sing Like Mama menjadi ajang perwujudan mimpi antara anak dan sang mama tampil sepanggung. Maia Estianty, Iis Dahlia dan Armand Maulana, tiga musisi yang anak-anaknya tertarik pada musik, dipercaya sebagai juri ajang ini.

Sing Like Mama

Dipandu Andhika Pratama dan Ayu Dewi sebagai host, Sing Like Mama dijamin akan membuat Jumat malam kamu terasa lebih spesial.  Saksikan Sing Like Mama tayang live di GTV, aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com setiap Jum’at pukul 21.00 WIB. Follow akun Instagram dan TikTok @officialgtvid  untuk mendapatkan update terbaru dan konten- konten yang menarik.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini