Rezky Aditya Bantah Tudingan Punya Anak di Luar Nikah dengan Perempuan Inisial W

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 19 Juni 2021 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 19 33 2427779 rezky-aditya-bantah-tudingan-punya-anak-di-luar-nikah-dengan-perempuan-inisial-w-mL2T4melST.jpg Rezky Aditya (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

JAKARTA - Aktor Rezky Aditya membantah tudingan memiliki anak di luar nikah dengan perempuan berinisial W. Hal tersebut disampaikan suami Citra Kirana ini melalui pengacaranya, Hendrawan Halim.

"Kami diberi kuasa oleh saudara Rezky Aditya itu tanggal 20 April lalu mengenai masalah adanya pengakuan (soal anak)," kata Hendrawan seperti dikutip dari acara gosip salah satu stasiun televisi, Sabtu (19/6/2021).

Rezky Aditya

Hendrawan juga mengaku telah menyampaikan somasi kepada kuasa hukum perempuan berinisial W itu. "Kami menolak tentang pengakuan itu, membantah semuanya," tegasnya.

Baca Juga:

Rezky Aditya Digugat Perempuan W, Dituduh Punya Anak di Luar Nikah

Tanggapan Pihak Rezky Aditya soal Kabar Punya Anak di Luar Nikah

Sebelumnya, Rezky dituding memiliki anak di luar nikah dengan perempuan berinisial W. Pengacara sang perempuan, Ferry Aswan menuturkan kliennya berhubungan dengan sang aktor sejak 2012 dan melahirkan anak perempuan setahun setelahnya, tanpa ikatan pernikahan.

Perempuan itu menuntut tanggung jawab Rezky terhadap anak yang dilahirkannya. Ia pun siap mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama untuk merealisasikan keinginannya.

"Yang diperjuangkan klien saya adalah untuk masa depan anak. Ya otomatis nafkah anaknya ya. Hanya itu tidak lebih dari itu," ujar Ferry.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini