Monica Soraya Hariyanto Ceritakan Keputusan Adopsi 13 Bayi di Ngobrol Bareng Gus Miftah

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 18 Juni 2021 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 598 2427199 monica-soraya-hariyanto-ceritakan-keputusan-adopsi-13-bayi-di-ngobrol-bareng-gus-miftah-MsS4PX5zvB.jpg Ngobrol Bareng Gus Miftah (Foto: iNews)

JAKARTA - Ngobol Bareng Gus Miftah malam ini, Jumat (18/6/2021) akan menghadirkan Monica Soraya Hariyanto, Crazy Rich Jakarta sebagai bintang tamu. Sosok berjuluk Wanita Berhati Malaikat ini telah banyak mendedikasikan hidupnya demi membantu sesama.

Salah satunya adalah keputusan Monica mengadopsi 13 orang bayi untuk diasuhnya. Awalnya dia mengaku hanya ingin membantu seorang ibu yang membutuhkan dana untuk cek kandungan.

Monica Soraya

“Awalnya kan ada yang menghubungi saya, terus kok kayaknya enggak adil saya dikasih rezeki sama Allah, suami saya dikasih rezeki, kok kami enggak berbagi sementara di luar sana ada yang membutuhkan," kata Monica yang juga merupakan Ketua Umum Bidadari Indonesia dan Ketua Yayasan Harmoni Peduli Nusantara.

Baca Juga:

Armand Maulana Curhat ke Gus Miftah Tentang Perjalanan Cintanya, Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Kontroversi dan Asmara Vanessa Angel, Saksikan Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Mengadopsi 13 bayi rupanya membawa kebahagiaan tersendiri bagi Monica Soraya. Bahkan dari situ, Monica berhasil membuka lapangan pekerjaan bagi para babysitter.

Gus Miftah

“Allah memang luar biasa baik banget, menjadi suatu kebahagiaan buat saya dan suami saya, sebab saya bisa mengurusi 13 bayi ini kan bukan hanya 13 bayi yang saya selamatkan, saya juga bisa memberikan pekerjaan untuk 13 babysitter," ceritanya.

Saksikan Ngobrol Bareng Gus Miftah bersama Monica Soraya Hariyanto malam ini, Jumat (18/6/2021) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini