Share

Hiroyuki Sanada Gabung Keanu Reeves dalam John Wick: Chapter 4

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 18 Juni 2021 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 206 2427486 hiroyuki-sanada-gabung-keanu-reeves-dalam-john-wick-chapter-4-RAr9vYe4bd.jpg Hiroyuki Sanada gabung dalam produksi John Wick: Chapter 4. (Foto: Deadline)

LOS ANGELES - Aktor Mortal Kombat, Hiroyuki Sanada dikonfirmasi bergabung dalam film John Wick: Chapter 4. Aktor 60 tahun itu akan beradu akting tak hanya dengan Keanu Reeves, namun juga Donnie Yen, Rina Sawayama, dan Shamier Anderson. 

“Aku mengagumi Hiroyuki sejak lama, baik itu sebagai aktor maupun action performer. Aku merasa terhormat menyambutnya dalam keluarga John Wick,” ujar Chad Stahelski, sutradara John Wick: Chapter 4

Film ini, sekaligus menjadi reuni bagi Hiroyuki dan Keanu Reeves yang pernah beradu akting dalam film 47 Ronin, pada 2013. Dengan terpilihnya para aktor, maka Chad akan memimpin timnya untuk mulai syuting pada musim panas ini. 

Mengutip Collider, Jumat (18/6/2021), syuting John Wick: Chapter 4 akan dilakukan di tiga negara sekaligus, Jerman, Jepang, dan Perancis. Sayang, sang sutradara dan Lionsgate masih menutup rapat plot untuk season keempat ini. 

Film pertama John Wick mulai dirilis pada 2014. Kala itu, Keanu mengakui, dia memiliki ambisi besar untuk menjadikan film itu berkelanjutan. “Aku sangat menikmati waktu syuting bersama film ini karena tidak ada batasan,” tutur Keanu Reeves.*

Baca juga:

Tak Hanya Chapter 4, Lionsgate Pastikan Garap Film ke-5 John Wick

Agama dan Kecemburuan, Alasan Jonathan Frizzy Ingin Cerai dari Dhena Devanka 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini