Vin Diesel Jawab Kemungkinan Spin-off Fast & Furious tentang Dom Toretto

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 206 2426933 vin-diesel-jawab-kemungkinan-spin-off-fast-furious-tentang-dom-toretto-K5kEjISuNq.jpg Vin Diesel di Fast & Furious (Foto: Universal Pictures)

LOS ANGELES - Fast & Furious hanya menyisakan 2 film terakhir, setelah F9 tayang di bioskop. Meski demikian, tak berarti universe film ini berakhir di sana, mengingat selalu ada peluang untuk spin-off tiap karakter, termasuk sang tokoh utama, Dominic Toretto.

Menanggapi kemungkinan spin-off Fast & Furious yang berfokus pada karakternya, Vin Diesel tak menutup pekuang itu. Namun, aktor 53 tahun itu tak mau memberikan harapan kosong pada penggemar untuk saat ini.

Vin Diesel

"Aku pikir cerita tentang Toretto yang mereka (fans) inginkan selalu bisa diwujudkan di masa depan. Itu bukan sesuatu yang benar-benar tak mungkin," kata Vin dalam wawancara dengan Vulture, seperti dikutip dari Digital Spy, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga:

Bintangi F9, Putra Vin Diesel Berperan sebagai Dominic Muda

Usai Fast & Furious 9, Vin Diesel Isyaratkan Main di Sekuel Avatar

"Aku akan bilang (kemungkinan spin-off Dominic Toretto) hal itu bukan tidak mungkin," lanjutnya.

Pada awal bulan ini, Vin mengejutkan penggemar jagad Fast & Furious dengan mengumumkan franchise tersebut akan berakhir. Setelah perjalanan panjang lebih dari 1 dekade, Fast & Furious akan berakhir di film ke-11.

Vin Diesel

"Setiap cerita pantas memiliki akhirnya sendiri. Aku pikir semua hal baik harus memiliki akhir. Ada alasan untuk sebuah akhir. Kupikir franchise ini berhak mendapatkannya," tuturnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini