Jalani Asesmen Narkoba, Polisi Bawa Anji ke BNNP DKI Jakarta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 33 2426616 jalani-asesmen-narkoba-polisi-bawa-anji-ke-bnnp-dki-jakarta-M2ig9olFLs.jpg Anji (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Anji dijadwalkan menjalani asesmen narkoba hari ini, Kamis (17/6/2021).

"Kegiatan dilaksanakan di BNN Provinsi DKI Jakarta," ujar Kanit I Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Harry Gasgari.

Anji

Harry menerangkan, langkah asesmen dilakukan mengikuti permohonan keluarga Anji. "Dari mereka sudah mengajukan," tuturnya.

Nantinya, hasil asesmen Anji akan jadi acuan bagi penyidik untuk menyerahkan yang bersangkutan ke balai rehabilitasi atau tetap melakukan penahanan.

Baca Juga:

Kata Polisi soal Peluang Peringanan Hukuman Anji karena Bersikap Kooperatif

Istri Rahasiakan Penangkapan Anji dari Anak

"Hasilnya nanti tunggu 3 sampai 7 hari," kata Harry.

Anji ditangkap pada 11 Juni 2021. Eks personel Drive itu diamankan di studionya di kawasan Cibubur, Jakarta bersama barang bukti narkotika jenis ganja, yang mana barang haram tersebut didapat di dua lokasi berbeda yakni di Cibubur dan Bandung dengan total berat 30 gram.

Ditambah hasil tes kesehatan yang menyatakan ia positif ganja, Anji akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka. Atas perbuatannya, pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto terancam pidana penjara 4 hingga 12 tahun.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini