Usai Fast & Furious 9, Vin Diesel Isyaratkan Main di Sekuel Avatar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 206 2426691 usai-fast-furious-9-vin-diesel-isyaratkan-main-di-sekuel-avatar-FRYsANwYpi.jpg Vin Diesel di Fast & Furious (Foto: Universal Pictures)

LOS ANGELES - Vin Diesel tengah giat mempromosikan film Fast & Furious 9 yang tayang di bioskop seluruh dunia. Di tenga proses tersebut, ia dikaitkan dengan film Avatar.

Beredar rumor bahwa Vin masuk dalam daftar pemain baru film garapan James Cameron tersebut. Rumor semakin kencang berkembang saat sang aktor menjawab pertanyaan wartawan MTV News belum lama ini.

Vin Diesel

"Aku menghabiskan waktu dengannya (James Cameron), tapi aku belum syuting," tutur Vin sambil tersenyum penuh arti, seperti dikutip dari Independent, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga:

Bintangi F9, Putra Vin Diesel Berperan sebagai Dominic Muda

Bloodshot 2 Siap Produksi, Vin Diesel Siap Perankan Ray Garrison

Lebih jauh, ia mengatakan, "Aku menyukai James Cameron. Aku mencintainya dan seriesnya. Kupikir aman untuk bilang kami akan bekerja sama."

Isu Vin Diesel akan bergabung di Avatar sudah mencuat sejak awal 2019. Pada April 2 tahun lalu, aktor 53 tahun tersebut mengunggah foto di Instagram bersama James Cameron dan membubuhkan hashtag Avatar.

Avatar

Seandainya rumor ini benar, Vin akan menambah panjang daftar bintang papan atas Avatar setelah Sam Worthington, Kate Winslet, Sigourney Weaver dan Zoe Saldana. Namun, tak diketahui di Avatar mana Vin akan bergabung, jika ia memang menjadi pemain baru.

Sejauh ini, Avatar 2 telah menyelesaikan proses syuting dan dijadwalkan tayang tahun depan. Mengingat Vin bilang ia 'belum' syuting, besar kemungkinan ia bukan bagian dari Avatar 2, melainkan sekuel selanjutnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini