The Penthouse 2 Episode 13 END: Seorang Ibu Menyerahkan Dirinya Ke Polisi Sebagai Permohonan Maaf Dari Putrinya

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 206 2426148 the-penthouse-2-episode-13-end-seorang-ibu-menyerahkan-dirinya-ke-polisi-sebagai-permohonan-maaf-dari-putrinya-fkmotSix4T.jpg The Penthouse 2. (Foto: RCTI+)

THE Penthouse 2 di episode 13 ini menjadi akhir dari banyak drama di Hera Palace. Di episode sebelumnya, Joo Dan Tae berhasil masuk ke dalam penjara atas rencana yang telah dibuat oleh Soo Ryeon, Logan dan Yoon He. Ternyata terungkap bahwa sosok yang dibunuh oleh Dan Tae saat itu adalah Ae Gyo, bukanlah Soo Ryeon. Seperti apa kelanjutannya?

Pada episode kali ini dimulai ketika Yoon He meninggalkan Hera Palace dengan penuh rasa keterpurukan karena kehilangan Ro Na. Ia merasa bahwa dirinya sangat berdosa atas apa yang telah dilakukannya. “Ibu melakukan dosa kepadamu yang tidak termaafkan. Tidak ada kata atau hal yang dilakukan yang dapat membuat ibu dimaafkan. Ibu sangat merindukanmu . Ibu sangat menyayangimu. Sebab itu ibu makin merasa frustasi. Ibu akan menerima hukuman ibu. Ini adalah tindakan terakhir ibu untuk memohon maaf darimu”, jelasnya. Yoon He pun langsung menuju kantor polisi dan menyerahkan diri.

Di sisi lain, ketika Lee Kyu Jin, Ko Sang A, dan Kang Mari sedang berbelanja di butik, tiba-tiba datang sekretaris dari Kyu Jin yang memberikan kabar. “Distrik Cheonga sedang terombang-ambing”, ujarnya. Mendengar hal tersebut, mereka bertiga bersorak bahagia karena harga tersebut melambung tinggi. Namun kebahagiaan mereka hanya sekejap saja. Hal itu disebabkan datangnya berita bahwa Distrik Cheonga yang ramai menjadi buah bibir itu, kini diselimuti skandal terkait suap seorang pejabat. Jung Doo Man yang menjadi ketua Partai Masa Depan Bahagia, kini mengundurkan dirinya dan menyerahkan dirinya secara sukarela kepada jaksa.

Baca Juga:

Nagita Slavina Sewa Satu Bioskop Tonton Conjuring 3, Netizen: Sultan Mah Bebas!

Mainan Bima S Segera Diluncurkan, Yuk Miliki Koleksinya!

Sekilas berita menginformasikan “Jung berkolusi dengan Joo Dan Tae, pimpinan grup Cheonga, yang diselidiki atas pembunuhan istri sebelumnya. Dia mengganti lokasi pengembangan tata kota dan memanipulasi nilai properti di Cheonsu. Penyebab kematian Na kini menjadi sorotan yang dipercayakan Joo Dan Tae untuk memimpin investasi pengembangan. Menurut kementrian agraria, infrastruktur, dan transportasi. Awalnya Cheonsu diumumkan akan menjadi TPA sampah, tetapi tiba-tiba dijuluki sebagai lokasi kota baru. Mendengar hal itu mereka langsung menuju kantor pemasaran untuk meminta pertanggungjawaban karena telah ditipu. Namun kantor tersebut tutup dan Kyu Jin dikerumuni oleh wartawan.

Kemudian mereka semua kembali ke Hera Palace untuk membawa semua barang-barang serta hartanya, dan melarikan diri. Namun ketika mereka sedang berjalan keluar dari Hera Palace, mereka langsung dicegat oleh polisi. Kyu Jin langsung berkata pada polisi itu “Kau tahu kalau majelis punya imunitas? Lagi pula kami adalah korban penipuan Distrik Cheonsu”. Polisi tersebut mengatakan bahwa tujuan mereka kemari terkait kasus pembunuhan Min Seol A.

Nonton selengkapnya The Penthouse 2  episode 13 ini di RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini