Beda Villain di Voice 4 dengan Season Sebelumnya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 206 2426054 beda-villain-di-voice-4-dengan-season-sebelumnya-TnYsKdrnuH.jpg Konferensi pers Voice 4 (Foto: tvN)

SEOUL - Voice akan kembali dengan season ke-4 mulai 18 Juni 2021. Selain beberapa pemain baru, hal yang membedakan Voice terbaru dengan sebelumnya adalah sang penjahat utama atau villain.

Sutradara Shin Yong Hwi memberikan sedikit gambaran beda villain season ini dan sebelumnya. Walau berbeda, tetap ada kesamaan dalam sosok para penjahat ini.

Voice 4

"Penjahat di season-season sebelumnya sangat kuat. Penulis skenario membuat penjahat-penjahat itu berdasarkan kisah nyata, jadi mereka nyata sekaligus kuat," kata sang PD dalam konferensi pers Voice 4, seperti dikutip Soompi, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga:

- Song Seung Heon Gahar di Foto Voice 4, Tim Produksi Puji Totalitas Sang Aktor

- Baek Sung Hyun Kembali Bintangi Voice 4

"Musim ini akan fokus pada keluarga yang hancur, yang membentuk dasar sebuah tatanan sosial. Penjahat di sini juga masih kuat, tapi dia lebih sebagai hasil dari kehancuran keluarga itu," lanjutnya.

Voice 4

Voice 4 akan kembali fokus pada usaha tim Golden Time untuk menyelamatkan korban dan melawan berbagai tindak kriminal dengan informasi sangat terbatas. Lee Ha Na masih akan berperan sebagai Kwang Kwon Jo, sementara Song Seung heon tampil sebagai wajah baru, pemeran Derek Jo, ketua tim LAPD.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini