OCN Incar Song Seung Heon Bintangi Voice 4

Nadya Dheanty, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 598 2307748 ocn-incar-song-seung-heon-bintangi-voice-4-ylEUCBFdsc.jpg Song Seung Heon. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Aktor Song Seung Heon berpotensi menjadi ‘penerus’ Jang Hyuk dan Lee Jin Wook memimpin The Golden Team dalam drama Voice 4. Hankook Ilbo melaporkan, OCN masih dalam tahap diskusi dengan aktor 44 tahun tersebut.

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi agensi sang aktor, King Kong Entertainment. "Song Seung Heon mendapat tawaran membintangi Voice 4. Dia sedang mempertimbangkan tawaran itu," ujar perwakilan agensi tersebut seperti dikutip dari Naver, Rabu (11/11/2020).

 Song Seung Heon. (Foto: KOFIC)

Di lain pihak, Lee Hana yang membintangi tiga seri Voice sebelumnya juga belum mengonfirmasi keterlibatannya dalam musim keempat ini. Sepanjang tiga musim, dia berperan sebagai Kang Kwon Joo, pimpinan The Golden Team dengan pendengaran super tajam.

Selain menggaet Song Seung Heon, OCN juga kabarnya akan menunjuk sutradara baru untuk menggarap sekuel keempat drama itu. Musim pertama Voice ditukangi sutradara Kim Hong Sun. Sementara musim kedua dan ketiga masing-masing digarap oleh Lee Seung Young dan Nam Ki Hoon.

Baca juga: Song Seung Heon Jatuh Cinta pada Bagian Tubuh Seo Ji Hye Satu Ini

Penggarapan musim keempat ini pertama kali diumumkan OCN pada 21 Oktober silam. Kala itu, perwakilan tim produksi mengungkapkan, Voice 4 akan menampilkan karakter dan kasus baru dengan latar Pulau Jeju. OCN juga mengonfirmasi drama itu akan tayang pada musim panas 2021.

 Voice. (Foto: OCN)

Voice 4 akan menjadi proyek baru Song Seung Heon setelah merampungkan penayangan Dinner Mate, pada 14 Juli 2020. Bulan lalu, dia juga tampil sebagai bintang tamu Gamsung Camping dan menampilkan sisi lain dirinya yang tak banyak diketahui publik.*

Baca juga: Suami Zaskia Gotik Unggah Foto sang Putri, Netizen: Bayi Prematur yang Gemuk

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini