Share

Takut Mati Kena Pukul Mike Tyson di IP Man 3, Donnie Yen: Ceroboh Sedikit, Fatal

Lidya Hidayati, Okezone · Rabu 16 Juni 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 33 2425766 takut-mati-kena-pukul-mike-tyson-di-ip-man-3-donnie-yen-ceroboh-sedikit-fatal-kowM1ORj8x.jpg Donnie Yen dan Mike Tyson (Foto: china.org.cn)

HONG KONG - Donnie Yen pernah beradu akting dengan Mike Tyson lewat film IP Man 3 (2015). Donnie mengaku akting dengan sang mantan petinju itu membuatnya takut mati di lokasi syuting.

Mahfum, Donnie harus melakukan adegan saling pukul dengan Mike. Walau ia sendiri jago bela diri, namun Mike tetaplah seorang mantan atlet dengan pukulan mematikan.

Donnie Yen

"Aku takut dia mugkin tak akan menahan diri dalam menggunakan kekuatannya karena dia bukanlah seorang aktor. Aku jadi harus sangat hati-hati," tutur Donnie seperti dikutip dari Asia One, Rabu (16/6/2021).

"Aku melihat itu sebagai pertandingan tinju hidup dan mati. Ceroboh sedikit saja dan akibatnya bisa sangat fatal," lanjutnya.

Baca Juga:

- Donnie Yen Menang di Pengadilan Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik

- Donnie Yen Gabung Keanu Reeves di John Wick 4

Walau sudah setengah dekade berlalu, namun Donnie menyatakan masih ingat betul bagaimana rasa takut yang ia rasakan saat akting dengan Mike.

Mike Tyson

"Di adegan itu, aku harus menundukkan kepalaku ketika kepalan tangannya sudah sangat dekat, sampai itu menyentuh rambutku. Aku harus menunduk di detik terakhir, jadi tinjunya tak mengenaiku dan jatuh ke kantong pasir, yang langsung terbang gara-gara pukulannya," cerita Donnie.

"Dia (Mike) harus menggunakan begitu banyak tenaga saat memberikan pukulan itu. Ketika pukulan itu datang, rasanya seperti dikejar sebuah truk besar. Aku masih bisa ingat rasa bahayanya sampai sekarang," pungkasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini