Share

Donnie Yen Takut Mati saat Syuting Ip Man 3 dengan Mike Tyson

Jaka Saputra, Okezone · Selasa 15 Juni 2021 22:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 33 2425754 donnie-yen-takut-mati-saat-syuting-ip-man-3-bareng-mike-tyson-BUmxFzYz1q.jpg Donnie Yen. (Foto: Prestige Hong Kong)

HONG KONG - Aktor laga Donnie Yen mengenang momen saat harus melakoni adegan laga dengan Mike Tyson dalam film Ip Man 3, pada 2015. Kala itu, dia khawatir bisa tewas karena pukulan petinju kelas berat tersebut. 

“Aku adalah penggemar Mike Tyson. Aku bisa menonton pertandingannya hingga pukul 04.00 atau 05.00 pagi. Karena itu, aku gugup saat harus syuting bersamanya,” ujar sang aktor seperti dikutip dari Asia One, Selasa (15/6/2021). 

Donnie Yen dan Mike Tyson.

Dalam salah satu adegan, Donnie mengaku, harus menundukkan kepalanya saat Tyson melayangkan tinjunya. Beruntung, pukulan petinju 54 tahun itu, hanya menyentuh rambut Yen lalu mendarat di sandbag

Aktor Hong Kong itu mengaku, Tyson seperti truk besar yang nyaris menabraknya saat melayangkan pukulan. Dia bahkan masih mengingat betul apa yang dirasakannya saat mereka syuting adegan tersebut. 

“Jujur, aku khawatir dia akan menggunakan kekuatannya saat syuting. Karena itu, aku perlu berhati-hati. Bagiku, adegan laga yang kami lakoni sama seperti pertandingan hidup dan mati. Tak hati-hati, akibatnya bisa fatal,” tutur Donnie Yen. 

Baca juga: Donnie Yen Gabung Keanu Reeves di John Wick 4

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Donnie Yen akan merilis film barunya, Raging Fire, pada Juli mendatang. Dia menyebut, adegan laga dalam film tersebut merupakan ‘pertempuran’ paling memuaskan sepanjang kariernya. 

Donnie Yen.

Dalam film itu, dia kembali berkolaborasi dengan sutradara Benny Chan yang bekerja bersamanya dalam Kung Fu Master (1994) dan Fist of Fury (1995). 

“Benny Chan adalah partner terbaikku dalam menggarap film. Saat dia memintaku untuk bermain dalam Raging Fire pada 2018, itu merupakan reuni pertama kami setelah 2 dekade,” tutur Donnie Yen menambahkan.*

Baca juga: Perdana, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Berciuman sejak Balikan 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini