Share

Istri Ultah, Donnie Yen Beri Kejutan Romantis di Dalam Pesawat

Feby Tiara Sopian, Okezone · Senin 02 Mei 2022 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 02 33 2588449 istri-ultah-donnie-yen-beri-kejutan-romantis-di-dalam-pesawat-EkKTsiKFOn.jpg Donnie Yen dan istrinya, Cissy Wang. (Foto: Instagram/@sweetcil)

HONG KONG - Aktor laga Donnie Yen memberikan kejutan romantis untuk sang istri, Cissy Wang yang berulang tahun ke-41, pada 28 April silam. Dia memberikan buket bunga dan liburan menggunakan pesawat jet. 

“Istri, sahabat, dan soulmateku yang cantik, selamat ulang tahun! Aku berharap kau selalu bahagia selamanya. Aku mencintaimu!” ujar Donnie dalam unggahannya di Weibo seperti dikutip dari AsiaOne, Senin (2/5/2022). 

Donnie Yen dan istri, Cissy Wang. (Foto: Instagram/@sweetcil)

Cissy Wang juga memamerkan hadiah dari suaminya itu di Instagram. Dia mengunggah foto selfie saat berada di dalam pesawat jet yang dikelilingi bunga, dekorasi, dan kue ulang tahun. 

Dari postingan Cissy di unggahan berbeda, diketahui Donnie Yen ternyata membawanya berlibur ke sebuah villa di kawasan pegunungan Hangzhou, China. Perempuan itu terlihat sedang menikmati segelas sampanye di villa tersebut. 

Vacation mode still on. Mensyukuri dan menikmati pemandang indah dan udara segar di sini,” tulisnya dalam unggahan itu dengan tagar ‘happyearthday’, pada 30 April silam. 

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Donnie Yen menikahi Cissy yang mantan ratu kecantikan itu pada 2003. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak, Jasmine (18) dan James (14). Momen ulang tahun itu juga dia rayakan bersama kedua anaknya. 

Donnie Yen bersama istri dan dua anaknya. (Foto: Instagram/@sweetcil)

Aktor Ip Man itu mengungkapkan, sangat perlu baginya memastikan kebahagiaan sang istri. “Karena bagiku, yang paling penting itu ‘istri bahagia maka hidupku juga akan bahagia,” ujarnya dalam wawancara pada 2016. 

Donnie merasa beruntung karena sang istri selalu bisa membuat keputusan jauh lebih matang dan baik untuk keluarganya. Alasan itulah yang membuat dia memberikan kebebasan padanya. “Aku percaya penuh padanya.”*

BACA JUGA: 5 Fakta Rebecca Reijman Pindah Agama setelah Sempat Jadi Atheis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini