Donnie Yen Gabung Keanu Reeves di John Wick 4

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 206 2421342 donnie-yen-gabung-keanu-reeves-di-john-wick-4-FOWj2tPJur.jpg Keanue Reeves dan Donnie Yen (Foto: Reuters/Instagram @donnieyenofficial)

HONG KONG - Kabar baru datang dari Donnie Yen. Aktor kawakan Hong Kong itu dikonfirmasi menjadi pemain baru di film action Lionsgate, John Wick 4.

Deadline secara eksklusif mengabarkan jika Donnie Yen telah dipercaya oleh sutradara Chad Stahelski untuk bermain bersama Keanu Reeves di film series hits tersebut. Ia akan berperan sebagai teman lama John Wick.

Donnie Yen

Sebagai teman lama, John Wick dan karakter Donnie Yen memiliki sejarah dan musuh yang sama. Namun, belum ada informasi lebih jauh tentang masa lalu karakter mereka sebagai teman lama.

Baca Juga:

- Chad Stahelski Kembangkan Ide Cerita John Wick 4 Bareng Keanu Reeves

- Demi John Wick 4 dan Matrix 4, Keanu Reeves Latihan Menembak

"Kami sangat beruntung bisa membuat Donnie Yen bergabung ke franchise ini. Aku menantikan kerja sama dengannya di peran baru yang menarik ini," kata Chad Stahelski seperti dikutip dari Deadline, Senin (7/6/2021).

Sementara Produser Basil Iwanyk menyatakan, "Donnie Yen akan membawa energi semangat dan powerful ke franchise ini. Kami bertekad melibatkannya di John Wick 4 dan sangat senang atas kesempatan memiliki talenta luar biasa seperti itu berkolaborasi dengan Keanu."

Ini bukan film Hollywood pertama Donnie Yen. Ia sudah menunjukkan nama besar sebagai aktor yang jago bela diri di film xXx: Return of Xander Cage dan Rogue One: A Star Wars Story.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini