Han Ye Seul Dituding Jadi Artis dengan Menawarkan Jasa Prostitusi

Sherenades Putri, Jurnalis · Selasa 15 Juni 2021 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 33 2425409 han-ye-seul-dituding-jadi-artis-dengan-menawarkan-jasa-prostitusi-wZHW52Hpth.jpg Han Ye Seul dituding menawarkan jasa prostitusi untuk bisa masuk ke dunia hiburan. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Setelah Jun Ji Hyun dan Choi Ji Woo, kini Garo Sero Institute membongkar aib Han Ye Seul. Channel YouTube tersebut menuding sang aktris melakukan cara ‘ilegal’ untuk bisa masuk ke industri hiburan Korea Selatan. 

Kim Yong Ho, mantan jurnalis hiburan sekaligus co-host channel YouTube Garo Sero Institute menuding, aktris 39 tahun itu berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK) sebelum menjadi aktris. 

Han Ye Seul. (Foto: VOGUE)

Saat live di YouTube, Kim mengungkapkan, sang aktris pernah bekerja sebagai PSK di rumah bordil atau yang awam disebut sebagai room salon di Korea Selatan. Umumnya, para PSK bertugas untuk menemani para tamu VIP minum-minum. 

Namun, praktik ini akan berlanjut pada prostitusi yang merupakan tindakan ilegal di Negeri Ginseng tersebut. Kim Yong Ho mengklaim, mendapat email berisi informasi mendetail terkait dugaan masa lalu Han Ye Seul sebagai PSK. 

“Hi, aku adalah penonton Garo Sero Institute, bahkan setelah aku menetap di Amerika Serikat. Aku mengirimkan dirimu email setelah menonton video Han Ye Seul di YouTube,” ujar si informan seperti dikutip dari Koreaboo, pada Selasa (15/6/2021). 

Baca juga: 5 Artis Korea Terpaksa Hiatus karena Skandal

Perempuan itu menambahkan, tak habis pikir bagaimana sang aktris bisa begitu percaya diri berbohong di depan kamera dan menutupi masa lalu kekasihnya yang seorang gigolo. Alasan itulah yang membuat sang informan membuka fakta sebenarnya di balik masa lalu sang aktris. 

Kim Yong Ho bongkar masa lalu aktris Han Ye Seul. (Foto: YouTube/Garo Sero Institute)

“20 tahun lalu, ada rumah bordil bernama ILGAA dan suamiku bertemu Han Ye Seul di sana. Aku rasa, dia hanya pekerja paruh waktu. Dalam promosi rumah bordil itu, mereka mengatakan ada model yang bekerja sebagai PSK untuk mereka,” ujar sang informan. 

Dari informasi tersebut, Kim Yong Ho menggali informasi lebih mendetail terkait klaim tersebut. “Bagaimana Han Ye Seul bisa mengikuti Supermodel Contest? Aku kasih tahu kalian, banyak hal tak terduga terjadi di masa lalu,” tuturnya.

Han Ye Seul memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjajaki industri modeling, setelah memenangkan SBS Supermodel Contest pada 2001. Namun kemenangan itu, menurut sang informan dalam wawancaranya dengan Kim Yong Ho, tak didapatkan dengan cara sportif. 

Han Ye Seul. (Foto: Elle)

“Kau tahu bagaimana Han Ye Seul memulai debutnya? Di hari dia memenangkan SBS Supermodel Contest, dia menghabiskan waktu di sebuah hotel di kawasan Itaewon untuk melayani ‘tamu penting’,” ungkap informan itu menambahkan. 

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Han Ye Seul terkait tudingan Garo Sero Institute tersebut.*

Baca juga: Park Seo Joon Dikabarkan Gabung dengan Brie Larson dalam The Marvels

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini