Sahila Hisyam dan Hesti Purwadinata Siap Temani Bos Baim di Rumah Teka-Teki GTV

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 14 Juni 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 598 2424889 sahila-hisyam-dan-hesti-purwadinata-siap-temani-bos-baim-di-rumah-teka-teki-gtv-gtVWyl3ZBh.jpg Rumah Teka Teki. (Foto: GTV)

SETIAP episode Rumah Teka-Teki, Baim Wong tidak pernah sendirian untuk mencari target. Dirinya selalu ditemani salah satu co-host cantik dan tentunya selalu senang dan semangat untuk mencari target yang berkesempatan mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah melalui beragam games dan tantangan.

Hari ini bos Baim masih ditemani oleh Sahila Hisyam tapi besok bos Baim akan ditemani oleh seorang host geulis yaitu Hesti Purwadinata.

Sahila Hisyam hari ini masih menemani bos Baim di Rumah Teka-Teki GTV. Target pertama yang dipilih adalah seorang bapak-bapak yang membuat bos Baim dan Sahila tertawa lepas. Ternyata bapak tersebut sama sekali belum paham dengan permainnya sehingga jawaban darinya masih salah dan jawaban tersebut membuat bos Baim dan Sahila tertawa lagi. “Gapapa pak, gapapa lucu nih. Pasti penonton pada ngakak,” kata Sahila sambil tertawa.

Namun, setelah dijelaskan beberapa kali, bapak tersebut langsung paham maksud dari permainan yang diberikan oleh bos Baim dan Sahila. “Ya Allah saya ngeh, saya terkesima sama abang si (Baim Wong),” kata bapak tersebut. Saat bapak tersebut mencari rumah clue, Baim sempat menjelaskan peraturan baru, “nah ini dia bosque peraturannya terbaru dari kita ya, jadi kalau misal 7 menitnya sudah habis di bagian berapapun nanti dia akan bagi dua dengan yang punya rumah clue ya,” jelas Baim.

Tidak hanya seorang pengamen saja yang menjadi target yang dipilih oleh bos Baim dan Sahila. Masih ada target lainnya yang akan bermain teka-teki silang dan mendapatkan uang jutaan rupiah. “Acara Rumah Teka-Teki selalu tidak pernah bosan untuk berbagi ke semua ya,” kata Baim Wong

Akhir acara Baim juga masih memberikan teka-teki silang bagi para warga sekita yang menonton. Bos Baim akan membagikan hadiah uang sesesar 1 juta rupiah bagi warga yang berhasil menjawab. Tidak hanya target yang dicari Baim Wong yang bisa diajak bermain teka-teki silang.

Berapa banyak hadiah uang yang didapatkan oleh bapak target pertama? Bagaimana kisah pencarian target Bos Baim bersama Sahila Hisyam hari ini? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin – Jumat pada pukul 17.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini