Aurel Hermansyah Dikritik soal Bunga Edelweis, Ini Tanggapan Ashanty dan Anang

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 14 Juni 2021 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 33 2424773 aurel-hermansyah-dikritik-soal-bunga-edelweis-ini-tanggapan-ashanty-dan-anang-kv430QzmCh.jpg Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Aurel Hermansyah dikritik usai mengunggah foto memegang bunga edelweis di Bromo, hasil petikan suaminya, Atta Halilintar. Kritik langsung menghujani pasangan muda ini karena edelweis termasuk tumbuhan yang dilindungi dan tidak boleh dipetik.

Menanggapi hal tersebut, Ashanty pun ikut bicara. Ashant mengaku ikut sedih mendengar hal tersebut. Terlebih anak sambungnya mendapatkan komentar negatif dari netizen.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Baca Juga:

- Pasca Keguguran, Atta Halilintar Fokus Manjakan Aurel Hermansyah

- Dukung Keputusan Aurel Hermansyah Berhijab, Krisdayanti: Dituntun Suaminya

"Tapi memang itu konsekuensi kita ya di dalam hidup. Dan yang aku lihat mereka sangat kuat menghadapi semua komentar orang mau baik ataupun buruk," kata Ashanty seperti dikutip dari Intens Investigasi, Senin (14/6/2021).

Anang Hermansyah memiliki pemikiran senada dengan istrinya. Dia mencoba menyemangati Aurel untuk menghadapi setiap cobaan.

"Apapun kita tidak ada yang sempurna. Kalau ada kesalahan kita minta maaf. Enggak selalu dalam perjalanan kita itu mulus dan menyenangkan orang," tutur mantan suami Krisdayanti tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini