Barang Bukti Narkoba Anji tak Cuma Ganja, Polisi: Beragam dan Cukup Banyak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 14 Juni 2021 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 33 2424645 barang-bukti-narkoba-anji-tak-cuma-ganja-polisi-beragam-dan-cukup-banyak-Zk4khCfdum.jpg Anji usai diamankan kepolisian (Foto: Ist)

JAKARTA - Pihak Kepolisian membenarkan musisi terkenal inisial EAP alias AN yang tertangkap narkoba ialah Erdian Aji Prihartanto aliasn Anji. Suami Wina Natalia itu dibekuk di studionya yang terletak di salah satu perumahan mewah kawasan Cibubur pada Jumat, 11 Juni 2021.

Anji

"Betul bahwa kami menangkap seorang musisi terkenal yang mana inisialnya adalah AN atau EAP pada hari Jumat tanggal 11 Juni lalu sekitar pukul 19.30. Kami menangkap yang bersangkutan di salah satu studionya di wilayah komplek perumahan di wilayah Cibubur," ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo di hadapan awak media, Minggu, 14 Juni 2021.

"Yang bisa kami sampaikan saat ini, bahwa EAP atau AN itu adalah Erdian Aji Prihartanto, alias Anji," tegasnya.

Baca Juga:

Sebelum Dikonfirmasi Polisi, Manajer Sempat Bantah Anji Tertangkap Narkoba

Cuitan Anji Pakai Narkoba Viral, Netizen: Ramalannya Ngalahin Mbak You

Dari penangkapan tersebut, Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Bawah Pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari menyebut bahwa mereka telah menyita barang bukti berupa narkoba jenis ganja dari tangan pelantun Dia tersebut.

Akan tetapi, menurut penuturan Kombes Pol Ady Wibowo, Anji diduga tidak hanya menyimpan ganja sebagai barang bukti. Pasalnya, ia menyebut ada beragam barang bukti lain yang cukup banyak.

"Nanti akan saya sampaikan dalam rilis termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak, yang akan kita rilis banyak," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini