Malam Ini, 4 Hantu Si Manis Jembatan Ancol Hadir di Berpacu Dalam Melodi

MNC Media, Jurnalis · Minggu 13 Juni 2021 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 33 2424421 malam-ini-4-hantu-si-manis-jembatan-ancol-hadir-di-berpacu-dalam-melodi-tKJRihqFjr.jpg Berpacu dalam Melodi. (Foto: iNews TV)

SEOUL - Para bintang Si Manis Jembatan Ancol yang sempat mendulang popularitas pada era '90-an, akan reuni di program Berpacu Dalam Melodi. Empat aktor sinetron yang akan menguji kemampuan mereka adalah Diah Permatasari, Kiki Fatmala, Ozy Syahputra, dan Yuyun Sukawati.

Keempat aktor Si Manis Jembatan Ancol itu bakal seru-seruan bermain di program yang dipandu oleh Armand Maulana tersebut, pada Minggu (13/6/2021), pukul 21.00 WIB. Selain adu pengetahuan musik, keempat aktor itu akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama. 

Berpacu dalam Melodi.

Untuk memenangkan kuis ini, Diah Permatasari cs harus melewati lima babak. Dimulai dari rangkaian nada, dilanjutkan dengan sambung kata, kenangan masa, bursa nada, hingga sekilas wajah. 

Program Berpacu Dalam Melodi yang akan tayang di iNews TV tersebut juga bakal menghadirkan Joy Tobing, juara Indonesian Idol musim pertama. Siapa kira-kira yang bakal keluar sebagai pemenang Berpacu Dalam Melodi malam ini? 

Jangan lewatkan menonton Berpacu Dalam Melodi yang tayang di iNews TV, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Gara-gara Si Manis Jembatan Ancol, Ozy Syahputra Alami Depresi

Alasan Aishwarya Rai Tolak Tawaran Bintangi Kuch Kuch Hota Hai


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini