Baim Wong dan Paula Verhoeven Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 13 Juni 2021 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 33 2424365 baim-wong-dan-paula-verhoeven-umumkan-jenis-kelamin-anak-kedua-mcRIiwaueF.jpg Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Foto: Instagram/@baimwong)

JAKARTA - Baim Wong terlihat antusias ketika sang istri Paula Verhoeven melakukan USG kehamilan keduanya. Sambil memegang buku catatan Kesehatan Ibu dan Anak (KIA) milik sang istri, dia terlihat bingung membaca hasil USG tersebut. 

“Oh iya, it's a boy (bayinya laki-laki). Lucu banget,” kata aktor 40 tahun itu seperti dikutip dari channel YouTube Baim Paula, pada Minggu (13/6/2021). 

Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Mengetahui jenis kelamin anak keduanya, Baim Wong dan Paula Verhoeven mengaku, tebakan mereka selama ini salah. Pasangan ini sempat mengira, anak kedua mereka akan berjenis kelamin perempuan. 

“Berarti, aku tetap menjadi yang paling cantik di keluarga ini,” ujar Paula Verhoeven yang ditanggapi sang suami dengan, “Aku juga kaget. Feeling aku juga bakalan cewek. Tapi apa sajalah.”

Baca juga: 3 Hari Isoman, Paula Verhoeven Luapkan Rindu pada Anak Lewat Ponsel 

Meski tebakan mereka salah, namun Paula mengaku, ada hal yang membuatnya sempat yakin sedang mengandung anak perempuan. Pasalnya, bentuk perutnya di kehamilan kedua ini lebih melebar ke samping.

Paula Verhoeven. (Foto: Instagram/@paula_verhoeven)

“Iya, cowok atau cewek enggak masalah. Cuma ya itu, feeling aku bilang cewek karena bentuk ini (perut) lebar,” ujar Paula Verhoeven.*

Baca juga: Alasan Aishwarya Rai Tolak Tawaran Bintangi Kuch Kuch Hota Hai

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini