3 Hari Isoman, Paula Verhoeven Luapkan Rindu pada Anak Lewat Ponsel

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 23 Mei 2021 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 23 33 2414372 3-hari-isoman-paula-verhoeven-luapkan-rindu-pada-anak-lewat-ponsel-kHmKXZ19z2.jpg Paula Verhoeven bersama suami Baim Wong dan sang putra, Kiano. (Foto: Instagram/@paula_verhoeven)

JAKARTA - Paula Verhoeven harus puas melihat putra sulungnya, Kiano Tiger Wong dari kejauhan akibat terinfeksi COVID-19. Selama menjalani isolasi mandiri di rumah, dia hanya bisa melepas rindu pada sang putra lewat video call. 

Momen tersebut, direkam Baim Wong dalam vlog terbarunya di channel YouTube Baim Paula. Dalam video tersebut, Baim dan Kiano tampak berinteraksi dengan sang istri melalui layar ponsel. 

Paula Verhoeven. (Foto: Instagram/@paula_verhoeven)

“Kiano kangen sama mama tuh. Dia langsung lari (waktu dibilang mama telepon),” ujar Baim Wong. 

Tak puas berbincang lewat ponsel, Baim Wong kemudian membawa Kiano melihat Paula yang berada di balkon rumah. Melihat sang ibu, bocah laki-laki berusia 1 tahun itu langsung tertawa girang dan melambaikan tangannya. 

“Sudah 3 hari Kiano enggak ketemu sama mama. Dia nanyain mamanya mulu. Kamu kangen enggak?” ujar Baim pada Paula dari jauh. Mendengar pertanyaan sang suami, Paula menjawab singkat, “Kangen lah.” 

Paula Verhoeven. (Foto: Instagram/@paula_verhoeven)

Sang model kemudian mengungkapkan harapannya untuk bisa secepatnya sembuh dari COVID-19 dan kembali berkumpul bersama suami dan anaknya. “Sabar ya. Insya Allah, besok mama sudah negatif COVID-19,” tutur Paula Verhoeven menambahkan.*

Baca juga:

Hamil, Baim Wong Umumkan Paula Verhoeven Positif COVID-19

Amanda Manopo Cium El Rumi, Ahmad Dhani Tersenyum Semringah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini