3 Alasan Barbie Hsu Gugat Cerai Wang Xiaofei, dari Prinsip Hidup hingga Perilaku Buruk

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 13 Juni 2021 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 33 2424359 3-alasan-barbie-hsu-gugat-cerai-wang-xiaofei-dari-prinsip-hidup-hingga-perilaku-buruk-ofbHLiH3Xs.jpg Barbie Hsu. (Foto: Cosmopolitan)

TAIPEI - Pada awal Juni 2021, aktris Meteor Garden, Barbie Hsu membuat keputusan besar dalam hidupnya. Dia melayangkan gugatan cerai atas suaminya, Wang Xiaofei. 

Hsu memang tidak membeberkan secara mendetail alasannya ingin bercerai. Namun orang-orang dekat sang aktris, termasuk ibu, manajer, dan ibu mertuanya membantah rencana perceraian itu. 

Namun seorang sumber anonim mengklaim, gugatan cerai Barbie Hsu itu bukan gertakan semata. Dia sudah mempertimbangkan untuk bercerai dari Xiaofei sejak tahun lalu.

Barbie Hsu dan suami. (Foto: Weibo)

Sumber itu mengungkapkan ada tiga alasan yang membuat Hsu ingin bercerai. Pertama, dia merasa, nilai dan prinsip hidupnya sangat berbeda dengan Xiaofei. Kedua, hubungan mereka berubah menjadi dingin karena hidup terpisah. 

Seperti diketahui, Barbie Hsu dan kedua anaknya bermukim di Taipei sementara Xiaofei lebih banyak menghabiskan waktunya di Beijing, China. Ketiga, Xiaofei kerap mengunggah komentar melecehkan Taiwan di Weibo, yang membuat istrinya kesal.

Pada 5 Juni 2021 misalnya, Xiaofei dalam unggahannya mengatakan, cara Pemerintah Taiwan menangani pandemi berpeluang memperbesar angka COVID-19 di negara tersebut. Dia bahkan memperbandingkan bagaimana bisnisnya di China berkembang, namun di Taiwan justru lesu.

Baca juga: Barbie Hsu Gugat Cerai Wang Xiaofei, Mertua: Mereka Tak Akan Bercerai 

Namun setelah berita perceraiannya dengan Barbie Hsu viral di hari yang sama, Wang Xiaofei kembali menuliskan sesuatu di akun Weibo pribadinya. “Aku mengatakan hal-hal buruk karena khawatir dengan keluargaku. Memang sangat mudah menjadi emosi saat pandemi seperti ini. Aku berharap keluargaku sehat dan aman di sana.”

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei diketahui tak bertemu selama beberapa bulan, setelah sang pebisnis kembali ke Beijing untuk bekerja. Pria 39 tahun itu tampaknya tak terlalu nyaman harus hidup berjauhan dengan anak dan istrinya.

Barbie Hsu.

Akibatnya, Xiaofei dinilai terlalu ‘aktif’ di media sosial dan mengunggah berbagai hal aneh. Belum lama ini, dia bahkan melakukan siaran langsung di Weibo dalam keadaan mabuk sambil ditemani seorang wanita tak dikenal.

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei menikah pada Maret 2011, setelah berpacaran selama 49 hari. Dari pernikahan itu mereka memiliki dua anak. Namun pada 5 Juni 2021, sang aktris mengumumkan perceraiannya melalui media lokal, Apple Daily.*

Baca juga: Alasan Aishwarya Rai Tolak Tawaran Bintangi Kuch Kuch Hota Hai

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini