Share

Barbie Hsu Gugat Cerai Wang Xiaofei, Mertua: Mereka Tak Akan Bercerai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 13 Juni 2021 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 33 2424338 barbie-hsu-gugat-cerai-wang-xiaofei-mertua-mereka-tak-akan-bercerai-1Ix6Orq85s.jpg Barbie Hsu. (Foto: ELLE)

TAIPEI - Aktris Meteor Garden, Barbie Hsu resmi mendaftarkan gugatan cerainya atas pengusaha asal China, Wang Xiaofei, awal Juni 2021. Pasangan ini sudah menikah selama 1 dekade dan dikaruniai dua anak. 

Kepada Apple Daily, sang aktris mengaku, proses perceraian mereka tengah berjalan. Menariknya, orang-orang terdekat Hsu, termasuk ibu, manajer, dan suaminya, membantah kabar perceraian tersebut. 

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei.

Sementara ibu sang aktris mengatakan, Barbie Hsu membahas soal perceraian saat dirinya tengah marah. “Apa? Cerai? Aku akan membujuk mereka,” ujar sang ibu kepada Apple Daily seperti dikutip dari Today Online, Minggu (13/6/2021). 

Ibu sang aktris menambahkan, “Mereka berdua selalu khawatir dengan nasib anak-anak (jika bercerai). Aku akan meminta Xiaofei dan Barbie Hsu untuk menahan diri satu sama lain.” 

Sementara manajer Barbie Hsu mengaku, layaknya rumah tangga artisnya dan Xiaofei juga kerap bertengkar. “Rumah tangga mana yang tidak bertengkar? Tapi aku rasa, itu bukan masalah besar,” tuturnya. 

Baca juga: Cerita Barbie Hsu Nyaris Mati saat Melahirkan

Di lain pihak, Wang Xiaofei juga mengaku, tak tahu kalau istrinya sudah menggugat cerai. Pernyataan serupa diungkapkan mertua Barbie Hsu saat dihujani pertanyaan oleh netizen saat melakukan siaran langsung. 

“Ini merupakan momen yang sulit untuk putraku. Dia harus bolak-balik terbang ke Taiwan dan Beijing untuk melihat anak dan istrinya. Aku rasa, dia terlalu memanjakan istrinya,” tutur ibu Xiaofei. 

Barbie Hsu dan suami. (Foto: Weibo)

Dalam siaran langsung itu pula dia menegaskan, tak tahu bahwa menantunya sudah menggugat cerai putranya. “Jadi tolong, berhati-hati jika mendengar rumor seperti ini. Xiaofei dan Barbie Hsu tidak akan bercerai.” 

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei berpacaran selama 49 hari sebelum akhirnya menikah pada Maret 2011. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak, Wang Hsi Lin (7) dan Wang Hsi Yueh (5).*

Baca juga: Alasan Aishwarya Rai Tolak Tawaran Bintangi Kuch Kuch Hota Hai

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini