Cerita Barbie Hsu Nyaris Mati saat Melahirkan

Vina Destya, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 33 2255198 cerita-barbie-hsu-nyaris-mati-saat-melahirkan-Q8wljJJVvZ.jpg Barbie Hsu. (Foto: ELLE)

TAIWAN - Aktris Taiwan Barbie Hsu mengaku nyaris meninggal dunia saat melahirkan anak keduanya, Hsi Lin, sekitar 4 tahun silam. Hal itu diungkapkannya  saat menjadi bintang tamu dalam program After I Became a Mum

Pemeran Sanchai dalam serial Meteor Garden tersebut mengaku, sangat bahagia saat mengetahui tengah hamil anak kedua. Mafhum, dia dan suami, Wang Xiaofei menginginkan anak laki-laki setelah dikaruniai seorang putri pada 2014.

Barbie Hsu.

Namun di saat bersamaan, dia juga khawatir karena cukup riskan hamil di usia yang kepala 4. "Begitu Hsi Lin lahir, aku sempat berhenti bernapas dan masuk ruang perawatan intensif," ungkapnya seperti dikutip dari Asia One, pada Sabtu (1/8/2020).

Meski tak menjelaskan secara detail bagaimana hal itu bisa terjadi, namun Barbie Hsu mengaku berhasil melewati masa kritisnya berkat sang putri, Wang Hsi Yueh. Dia mengaku berusaha keras membuka matanya. 

"Tapi semua terlihat buram bagiku. Namun saat pandanganku jatuh pada Yueh-Er, aku menjadi sadar sepenuhnya. Aku rasa, putriku lah yang menarikku dari tubir kematian," ujarnya menambahkan. 

Baca juga: Barbie Hsu Sumbang 10.000 Masker untuk Warga Wuhan

Barbie Hsu dan suami. (Foto: Weibo)

Dari pengalaman itu, Barbie Hsu belajar dan memahami peran seorang ibu sesungguhnya. "Seorang ibu harus memiliki hati yang berani. Dengan begitu, bukankah menjadi ibu sangat berharga? Itulah yang kurasakan saat itu." 

Hsu menikahi Wang Xiaofei yang lebih muda 5 tahun darinya pada 2010. Dari pernikahan itu, pasangan ini dikaruniai dua anak, Wang Shi Yueh (6) dan Wang Hsi Lin (4).*

Baca juga: Bertengkar Hebat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hampir Bercerai  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini