Tinggal 2 Film setelah F9 Tayang, Vin Diesel Ungkap Alasan Akhiri Fast & Furious

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 12 Juni 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 206 2424043 tinggal-2-film-setelah-f9-tayang-vin-diesel-ungkap-alasan-akhiri-fast-furious-PP7EzQPhLL.jpg Dominic Toretto di F9 (Foto: Universal)

LOS ANGELES - Film ke-9 Fast & Furious, F9: The Fast Saga akan tayang di Indonesia mulai 16 Juni mendatang. Setelah F9, Dominic Toretto hanya akan menyisakan 2 film sebelum mengakhiri petualangan panjang mereka.

"Semua cerita pantas mendapatkan akhir ceritanya," kata Vin Diesel, dilansir Digital Spy, Sabtu (12/6/2021).

F9

"Aku tahu orang akan merasa ini tidak perlu berakhir. Tapi aku pikir semua hal baik harus memiliki akhir. Ada alasan untuk sebuah akhir. Kupikir franchise ini berhak mendapatkannya," lanjut pemeran Dom Toretto tersebut.

Menurut Vin, Fast & Furious sudah melalui perjalanan panjang dan mencapai apa yang tidak pernah mereka pikirkan sebelumnya. Kini, setelah perjalanan panjang tersebut, ia dan tim telah mencapai garis finis.

Baca Juga:

Mobil Balap Paul Walker di Fast and Furious Dilelang untuk Umum

Lagi, Fast and Furious 9 Tunda Jadwal Tayang

"Franchise ini lahir dari jalanan, dari beton. Dunia menjadikan underdog ini juara, ke tempat yang sudah melebih franchise-franchise lain. Tapi, franchise ini punya jiwa dan jiwa itu harus istirahat," tutur Vin.

F9

Justin Lin, sutradara F9 yang kembali ke franchise Fast & Furious menyebut film ke-9 ini adalah awal dari penutupan perjalanan panjang tersebut.

"(Film) 9 itu semacam film pertama dari chapter akhir franchise ini. Kami sedang menyusun ulang semuanya, jadi 2 film terakhir akan mengakhiri perjalanan luar biasa karakter-karakter ini,' kata Justin Lin.

Rencananya, saga Fast and Furious akan berakhir di film ke-11. Dimulai pada 2001, dua film terakhir ditargetkan tayang pada 2023 dan 2024, menandai 23 tahun franchise ini berpetualang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini