Perdana, Seo Ye Ji Sapa Penggemar 2 Bulan setelah Kontroversi Kim Jung Hyun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 33 2423853 perdana-seo-ye-ji-sapa-penggemar-2-bulan-setelah-kontroversi-kim-jung-hyun-bpo7wOEWGf.jpg Seo Ye Ji. (Foto: tvN)

SEOUL - Aktris Seo Ye Ji akhirnya menyapa para penggemarnya untuk pertama kali, 2 bulan setelah kontroversi yang melibatkan mantan kekasihnya, aktor Kim Jung Hyun. Mengutip Star Today, dia mengunggah pesan singkat di akun fancafe pribadinya. 

Pada 11 Juni 2021, dia mengunggah sebuah gambar dengan tulisan berbunyi, “Terasa menyenangkan, mengetahui ada orang yang masih percaya kepadaku.” Unggahan tersebut membuat penggemar sang aktris lega sekaligus antusias. 

Seo Ye Ji, (Foto: NYLON)

Keterlibatan Seo Ye Ji dalam kasus perilaku buruk aktor Kim Jung Hyun dimulai ketika Dispatch menudingnya sebagai pacar yang posesif. Sebagai bukti, media paparazzi Korea itu merilis bukti percakapan keduanya. 

Aktris It’s Okay to Not Be Okay tersebut kemudian buka suara lewat agensinya, Gold Medalist. Dalam keterangannya, agensi itu membantah kalau artisnya menjadi penyebab Kim Jung Hyun bersikap kasar. 

Pernyataan itu diperkuat dengan keterangan pers aktor Mr. Queen tersebut yang mengaku, mengalami depresi bahkan sebelum syuting Time dimulai. Namun tuduhan terhadapnya tak berhenti. 

Seo Ye Ji. (Foto: Marie Claire)

Kali ini Seo Ye Ji dituding sebagai pelaku bullying di sekolah, yang juga dibantah oleh sang aktris. Akibat semua tuduhan itu, dia harus kehilangan berbagai kontrak iklan dan mundur dari produksi drama Island.*

Baca juga:

Seo Ye Ji Mundur, Lee Da Hee Pertimbangkan Bintangi Island

Sutradara Reply 1988 Incar V BTS untuk Bintangi Dramanya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini