Penasaran, Mama Rieta Amalia Pesan BTS Meal Tanpa Antre

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 33 2423692 penasaran-mama-rieta-amalia-pesan-bts-meal-tanpa-antre-POtlEhZ6MX.jpg Rieta Amalia (Foto: Youtube Rieta Amalia)

JAKARTA - Kolaborasi antara restoran cepat saji, McDonalds dengan grup asal Korea Selatan, BTS, belakangan cukup ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, para penggemar berat BTS yang menamai diri mereka Army, berbondong-bondong memesan menu BTS Meal melalui aplikasi ojek online.

Akibatnya, banyak McD yang terpaksa tutup lantaran dianggap melanggar protokol kesehatan. Kendati demikian, banyak pula pengemudi ojek online yang bersyukur lantaran mendapatkan uang tip cukup besar dari pengguna jasa mereka.

Baca Juga:

6 Tahun Pernikahan, Ini Pesan Orang Tua untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad Minta Rumah, Mama Rieta: Amit-amit Punya Anak Begini

Rieta Amalia

Melihat fenomena McD X BTS, Rieta Amalia yang sama sekali tidak mengerti akan hal tersebut menjadi penasaran dan ingin ikut mencoba membelinya. Melalui akun Youtubenya, ibu tiga anak tersebut terlihat melakukan pemesanan dua buah menu BTS Meal di salah satu gerai McD melalui metode pemesanan drive thru tanpa mengantre.

Penasaran dengan hebohnya BTS Meal, ibu dari Nagita Slavina tersebut lantas langsung mencoba mencicipinya saat perjalanan dari Mcd menuju ke rumah. Ia bahkan bingung mengenai perbedaan menu McD BTS Meal dengan menu McD yang biasa ia pesan.

"Bedanya apa sih? Cuma kentangnya, sama aja kok," tanya Mama Rieta.

"Sausnya, yang beda sausnya. Tempatnya (gelas minuman) lagi viral, ini dijual satu tempat ini Rp150.000, tempatnya doang," jelas pria yang menyetir mobil.

"Ini nya? Yaudah kita jual 50 (ribu) aja," celetuk mama Rieta.

Tak lama setelahnya, Rieta terdengar langsung menelpon anak keduanya, Caca Tengker. Ia bahkan meminta Caca untuk menjelaskan terkait BTS Meal yang viral.

"Kotak McD doang?" tanya Mama Rieta. "Ada saus BTS," jelas Caca.

"Oalah itu apa sih, kok pada ribut BTS BTS. Maksud, Mama keunikannya apa?" tanyanya lagi. "Dia bikin saus kerjasama sama McD. Fansnya itu 30 persen cewek umur 15-35 tahun lah," jawab Caca Tengker.

"Mama 60," timpal Rieta Amalia. "Ya Mama kan nggak masuk," ucap Caca.

"Ya kan mama sekarang beli," jelas Mama Rieta. "Ma, di sana penuh banget mau dibeliin dari sini aja?," tanya Caca Tengker. "Kata siapa, Mama udah dapat," lanjutnya.

Sesampainya di rumah, Mama Rieta langsung mencicipi dua saus BTS Meal, yakni sweet chili dan cajun. Ia bahkan terdengar mengomentari kemasan dari menu BTS Meal.

"Manis, kayak mustard. Tapi ini ada pedasnya, yang pertama kemanisan," kata Mama Rieta.

"Yang bedain cuma warna ungu ya. Warna favorit mama ungu, abis ini dicuci terus ditaro di..," kata Mama Rieta.

"Dipajang di kamar Mama," timpal seorang laki-laki yang ada di sebelahnya.

"Buat apa?," tanya Mama Rieta.

"Biar semangat. Pagi-pagi ingat BTS," lanjut pria tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini