6 Tahun Pernikahan, Ini Pesan Orang Tua untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 33 2295795 6-tahun-pernikahan-ini-pesan-orang-tua-untuk-raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-Lk20qwo0lh.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan ke-6 pada 17 Oktober 2020. Lika-liku kehidupan rumah tangga pun telah dihadapi oleh mereka selama 6 tahun bersama

Pada hari bahagia keduanya, Rieta Amilia Beta, selaku ibunda Nagita berpesan kepada Raffi untuk terus mempertahankan rumah tangganya.

"Jangan berpikiran untuk berpisah, setan itu memang gampang banget ngomong berpisah, tapi kamu harus mikirin anak. Rumah tangga itu enggak gampang, kalau amit-amit (nikah lagi) masalah itu pasti ada. Mama minta itu aja," tutur perempuan yang akrab disapa Mama Rieta seperti dikutip dari RANS Entertainment, Senin (19/10/2020).

Baca Juga: Perjuangkan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Rela Bawa Pisang Goreng ke Puncak

 

"Dua-duanya harus berubah kalau mau baik rumah tangganya," imbuhnya.

Mama Rieta juga percaya bahwa Raffi merupakan sosok yang penyayang keluarga. Alasan tersebut juga lah yang membuatnya merestui hubungan sang anak dengan pria 33 tahun tersebut.

Disisi lain, Nagita tampak mengeluh kepada sang mertua, Amy Qanita. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengaku kesal dengan sifat Raffi yang cuek dan susah untuk dikasih tahu. Dia kemudian bertanya kepada inunda Raffi tersebut apakah hal tersebut normal dalam rumah tangga.

Perempuan yang akrab disapa Mama Amy tesebut kemudian mengiyakannya

"Ya pasti ada berantem-berantemnya kan dua karakter," tutur Mama Amy.

Kemudian ia mengingatkan Gigi sebagai istri untuk lebih mengalah dan sabar.

 

"Tapi memang ada yang hal-hal kita harus ngalah dan ada hal yang terus kira pegang karena prinsip. Pernikahan satu sampai lima tahun itu memang naik turunnya tinggi. Saling mengerti dan sabar, kan cewek ya kodratnya harus sabar. Mudah-mudahan langgeng, jangan sendirian kayak mama gini, sedih loh sendirian," paparnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini