Vicky Prasetyo Keceplosan Ingin Cerai, Kalina Oktarani Pilih Minggat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 33 2423527 vicky-prasetyo-keceplosan-ingin-cerai-kalina-oktarani-pilih-minggat-r2EvYAHxCQ.jpg Kalina Octaranny dan Vicky Prasetyo (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sedang menghadapi masalah. Mantan istri Deddy Corbuzier itu dikabarkan sudah minggat dari rumah sang suami.

Menanggapi hal tersebut, Vicky pun mengakui kekesalan istrinya tampaknya sudah menumpuk hingga memilih pergi. Hal itu diungkapkan olehnya kala dihipnotis oleh Uya Kuya.

Kalina Octaranny dan Vicky Prasetyo

"Ya menumpuk pasti, dia merasa gue udah kurang perhatian, kurang kasih sayang," tutur Vicky seperti dikutip dari Uya Kuya TV, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga:

Soal Curhatan Kalina, Vicky Prasetyo: Mungkin Jenuh di Rumah

Vicky Prasetyo Buka Suara Soal Isu Cekcok dengan Kalina Oktarani

Tak hanya itu, Vicky juga mengungkapkan istrinya juga kerap cemburu dengan teman wanitanya. Hal tersebut juga yang akhirnya menimbulkan permasalahan baru.

"Ya kadang-kadang suka nebak-nebak dan merangkum pikirannya sendiri. Ya udah akhirnya jadi sebuah permasalahan. Dia harusnya apa-apa tuh ngobrol, dia malah pergi aja bawain semua bajunya dan barang-barangnya," papar Vicky.

Saat ditanya lebih jauh oleh Uya, Vicky mengakui ada masalah lebih besar lain yang membuat Kalina meninggal rumahnya.

"Iya ada, dia mendengar dari seseorang kalau gue itu sebenarnya akan mau menceraikan dia. Makanya dia pergi, katanya, 'Enggak usah (ditahan), soalnya kamu mau menceraikan aku bulan depan. Aku akan pergi sekarang juga,'" kata Vicky.

Vicky mengakui memang pernah mengeluarkan pernyataan demikian kepada salah satu keluarganya. Namun, ia berdalih semua itu hanya lelucon. "Enggak dari hati sebenarnya (ngomongnya), dan mungkin becanda atau apa gitu," tuturnya.

Kalina Octaranny dan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo menikahi Kalina Oktarani pada 13 Maret 2021. Pernikahan ini diwarnai isu settingan, namun keduanya membantah rumor tersebut dan mengaku saling mencintai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini