Soal Curhatan Kalina, Vicky Prasetyo: Mungkin Jenuh di Rumah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 33 2423203 soal-curhatan-kalina-vicky-prasetyo-mungkin-jenuh-di-rumah-gWgcTJOpZ4.jpg Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarani (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Vicky Prasetyo coba menerka penyebab Kalina Oktarani curhat di Instagram beberapa waktu lalu.

"Saya kan sebagai suami, sebagai gladiator, kan mencari nafkah, iya kan? Nah istri menunggu di rumah. Mungkin karena keseringan menunggu di rumah kadang ada kejenuhan juga. Akhirnya dia bisa memikirkan apa sampai saat ini tidak terjadi sesuatu," jelas Vicky di Jakarta (10/6/2021).

Kalina Ocktaranny

Sang presenter bahkan dibuat heran saat mengetahui Kalina membuat tulisan tersebut. "Enggak ada apa-apa. Ya kadang-kadang kan gini, wanita mengedepankan perasaan ketimbang logika. Kadang-kadang dia perang pemikiran dengan versinya sendiri," tutur Vicky.

Baca Juga:

- Vicky Prasetyo Buka Suara Soal Isu Cekcok dengan Kalina Oktarani

- Kalina Oktarani Angkat Kaki dari Rumah Vicky Prasetyo, Penyebabnya Tak Terduga!

Sebagaimana diketahui, rumor percekcokan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo beredar usai nama pertama memposting kalimat sindiran di Instagram. Mantan istri Deddy Corbuzier itu menyebut Vicky menyesal menikah dengannya.

Namun oleh Vicky, rumor tersebut dibantah. Mantan suami Angel Lelga ini memastikan tidak ada konflik besar dalam rumah tangga mereka.

"Mungkin ada sesuatu, tetapi rumah tangga saya sampai saat ini baik-baik saja," tegas pria 37 tahun tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini