Sutradara Reply 1988 Incar V BTS untuk Bintangi Dramanya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 06:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 33 2423407 sutradara-reply-1988-incar-v-bts-untuk-bintangi-dramanya-eQufz9Iggc.jpg Shin Wonho ungkap keinginan untuk bekerja sama dengan V BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

SEOUL - Sutradara Shin Wonho mengincar personel BTS yang memiliki pengalaman berakting untuk bermain dalam proyeknya. Pernyataan itu diungkapkannya saat konferensi pers Hospital Playlist 2, pada 10 Juni 2021. 

Merujuk pernyataannya tersebut, Shin tampaknya tertarik untuk bekerja sama dengan Kim Tae Hyung alias V ‘BTS’. Pasalnya, dari ketujuh personel BTS, hanya V yang memiliki pengalaman berakting. 

V BTS. (Foto: Dispatch)

Dia pernah terlibat dalam Hwarang: The Poet Warrior Youth, yang dirilis pada 2016. Meski baru satu proyek, namun tampaknya sang sutradara cukup bisa melihat potensi idol 25 tahun tersebut. 

Menariknya, penggemar menemukan video di balik layar yang memperlihatkan bagaimana Shin berusaha agar V 'BTS' bisa masuk dalam salah satu adegan Hospital Playlist. Dalam video tersebut, Jung Kyung Ho tampak sedang menerima telepon sambil menenggak kopi. 

Namun Shin Wonho meminta Kyung Ho untuk tidak menutupi wajah V ‘BTS’ yang menghiasi botol kopi yang dipegangnya. “Sepertinya sutradara Hospital Playlist adalah bias V BTS. Dia melakukan ‘cut’ hanya untuk memastikan wajah V terekam di layar,” ujar seorang warganet di Twitter. 

V BTS.

Di lain pihak, Shin Wonho memang tak asing dengan para idol. Dia menggandeng Jung Eunji untuk membintangi Reply 1997, Lee Hyeri di Reply 1988, hingga Krystal dan Kang Seung Yoon dalam Prison Playlist.*

Baca juga:

Reuni di Hospital Playlist Season 2, Geng 99 Tak Saling Kangen

Vicky Prasetyo Akui Nikahi Kalina Oktarani karena Desakan Mertua

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini