Misi Marion Jola, Danilla Riyadi dan Ramengvrl di Lagu Don't Touch Me

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 205 2423904 misi-marion-jola-danilla-riyadi-dan-ramengvrl-di-lagu-don-t-touch-me-w64PAEtqNx.jpg Danilla, Marion Jola, dan Ramengvrl (Foto: IG Marion Jola)

JAKARTA - Tiga penyanyi muda Indonesia, Marion Jola, Danilla Riyadi, dan Ramengvrl merilis sebuah single kolaborasi pada Kamis, 10 Juni 2021 malam. Bertajuk Don't Touch Me, single tersebut diketahui ditulis oleh mereka bertiga dan mengusung tema terkait women empowerment.

Sebelumnya, Lala mengatakan bahwa dirinya memang memiliki keinginan untuk merilis album yang berisi tentang sosok perempuan. Hal tersebut membuat Lala, Danilla, dan Ramengvrl akhirnya sepakat untuk mengangkat kisah mereka yang pernah mengalami hal kurang menyenangkan sebagai perempuan.

Baca Juga:

Marion Jola, Danilla Riyadi, dan Ramengvrl Cerita Pengalaman Kurang Menyenangkan Sebagai Perempuan

Bermula dari Fangirling, Marion Jola, Danilla Riyadi, dan Ramengvrl Rilis 'Don't Touch Me'

Marion Jola, Danilla Riyadi, Ramengvrl

"Gue sempet bilang ke cici (Danilla) dulu, gue pengen punya album yang ngomongin banyak soal perempuan," ujar Lala dalam konferensi pers via Zoom, Kamis, 10 Juni 2021 kemarin.

"Terus di lagu ini akhirnya kita end up lirik soal hal-hal pribadi, cerita pribadi kita, yang pernah kita alami sebagai perempuan," tambahnya.

Sementara itu, meski ketiganya terlihat sangat berbeda jika dilihat dari genre musik yang mereka bawakan, Marion Jola pop RnB, Danilla indie folk, dan Ramengvrl rap hiphop, hal tersebut tak menjadi halangan bagi mereka untuk merilis proyek gila tersebut. Justru ketiganya memilih untuk bersatu dan mempersembahkan single bergenre swing dalam Don't Touch Me.

Lala bahkan sempat menyebut bahwa dirinya merupakan penggemar berat dari Danilla dan memiliki keinginan untuk bisa berkolaborasi. Ia juga mengaku sempat mengatakan pada pihak label bahwa dirinya ingin berkolaborasi dengan rapper perempuan, yakni Ramengvrl.

"Gue ngomong ke cici (Danilla), pengen banget duet dan dibikinin lagu sama cici," paparnya.

"Dulu aku pernah ngomong juga, kalau mau sama rapper aku pingin sama perempuan, Ramengvrl," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini