Bermula dari Fangirling, Marion Jola, Danilla Riyadi, dan Ramengvrl Rilis 'Don't Touch Me'

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 205 2423471 bermula-dari-fangirling-marion-jola-danilla-riyadi-dan-ramengvrl-rilis-don-t-touch-me-RONg6itdOl.jpg Marion Jola (Foto: Instagram)

JAKARTA - Marion Jola, Danilla Riyadi, dan Ramengvrl terlibat dalam sebuah kolaborasi dalam lagu berjudul Don't Touch Me. Single yang diciptakan oleh tiga wanita tersebut dirilis pada Kamis 10 Juni malam.

Dalam konferensi pers yang digelar, jebolan ajang pencarian Indonesian Idol 9 tersebut mengatakan bahwa proyek kolaborasi ini berawal dari rasa ke kagumnya pada sosok serta musik yang dibawakan oleh Danilla. Lala, panggilan Marion Jola, bahkan mengaku sempat meminta pihak label musik untuk membuatkan proyek duet antara dirinya dan pelantun Berdistraksi tersebut.

"Ini dimulai dari ke-BM-an gue terhadap berduet dengan seorang Danilla Riyadi. Jadi gue pengen banget duet karena gue fangirling sama Danilla. Yang kayak fangirl banget, playlist gue isinya lagu-lagu Danilla," beber Marion Jola dalam konferensi pers.

Marion Jola 

Baca juga:

Kolaborasi Bareng Danilla Riyadi dan Ramengvrl, Marion Jola Dapat Dukungan Netizen

Banjir Kritik karena Penampilan, Marion Jola Beri Reaksi Mengejutkan

"Gue ngomong sama orang label, 'Bisa nggak sih duet sama Danilla Riyadi? Entah dibikinin lagu atau ngga duet?' karena gue pikir itu akan keren. Akhirnya diiyakanlah," lanjutnya.

Sebelum akhirnya bisa benar-benar berkolaborasi, Danilla justru sempat menawarkan diri untuk membuatkan lagu khusus untuk Lala. Mendengar hal itu, wanita 20 tahun tersebut jelas menolaknya lantaran memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan idolanya.

"Gue ngomong ke cici (Danilla), pengen banget duet dan dibikinin lagu sama cici. Terus gue inget banget, cici respon pertamanya gini, 'Gimana kalau aku buatin kamu lagu saja'. Jadi gue ditolak pertamanya!," ungkap Marion.

Kolaborasi Marion Jola, Danilla Riyadi, dan Ramengvrl 

Setelah akhirnya berbincang dan akhirnya setuju untuk membuat single duet, pihak label rupanya sempat mendengar bahwa Lala juga berkeinginan untuk duet dengan rapper perempuan. Hal tersebut membuat mereka mengabulkan keinginan Lala dan merilis Don't Touch Me.

"Dulu aku pernah ngomong juga, kalau mau sama rapper aku pingin sama perempuan, Ramengvrl. Sepertinya mereka mengingat mentionan itu dan mereka (pihak label) menawarkan untuk bertiga, dan gue senang-senang saja, sama dua cici-cici orang ini, jadi gue juga mengiyakan, ternyata cici-cici juga pada mau," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini