Berteman dengan Gofar Hilman, Uus Tetap Dukung Korban Pelecehan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 33 2422845 berteman-dengan-gofar-hilman-uus-tetap-dukung-korban-pelecehan-DptON0LIW2.jpg Komika Uus (Foto: Instagram Uus)

JAKARTA - Komika dan presenter Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus turut menanggapi kasus yang menimpa rekannya, Gofar Hilman. Seperti diketahui, mantan kekasih Putri Tanjung tersebut dituding melakukan tindak pelecehan pada 2018 silam.

Tudingan tersebut disampaikan oleh akun @quwenjojo melalui Twitter. Menurut Uus untuk perihal tersebut dia mengaku mendukung penuh korban.

Baca Juga:

Gofar Hilman Dituding Lakukan Pelecehan, Fiersa Besari Ikut Bersuara

Nikita Mirzani Tak Yakin Gofar Hilman Lakukan Pelecehan Seksual

Gofar Hilman


"Gofar temen gue, dia banyak ngajarin gue soal struggling dan surviving, tapi kalo soal ini gue dukung mbak Jojo," tulis Uus di Twitter seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (10/6/2021).

"Gue berteman dengan siapapun tapi buat gaya hidup dan cara hidup itu bukan ranah gue. Semoga mba Jojo dikawal terus sampai kasus ini nemu titik terang," imbuhnya.

Uus pun beralasan mendukung korban lantaran istrinya juga sempat mengalami trauma. Sehingga dia mengaku tahu betul bagaimana perasaan seseorang yang mengalami tindakan tak mengenakan itu.

Dia bahkan harus berjuang dua tahun untuk membantu istrinya lepas dari trauma. Namun yang pasti, Uus pun juga tampaknya tak ingin terlalu memojokkan Gofar.

Terlebih dia juga berkaca pada kasus Audrey yang menghebohkan dunia Maya pada 2019.

"Karena mungkin sering kali kita juga kecele sama korban yang ternyata tidak sesuai faktanya," ungkapnya.

Sebelumnya Gofar Hilman juga sudah buka suara terkait kasus yang menimpanya. Dia membantah tudingan pelecehan tersebut. Terlebih menurutnya kala itu ada dua orang yang menjaganya yakni manajer dan panitia acara.

Mereka juga bersaksi tak melihat apa yang dituduhkan akun @quwenjojo. Tidak tinggal diam pengguna Twitter itu pun mengaku tak merekayasa cerita. Dia juga tengah mengumpulkan saksi untuk membantunya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini