Nikita Mirzani Tak Yakin Gofar Hilman Lakukan Pelecehan Seksual

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 33 2422670 nikita-mirzani-tak-yakin-gofar-hilman-lakukan-pelecehan-seksual-xF6N5StRzp.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani menanggapi isu pelecehan seksual yang diduga dilakukan penyiar Gofar Hilman. Di mata ibu tiga anak itu, Gofar memiliki imej yang baik dan tak pernah melakukan hal di luar batas kewajaran.

"Ya, gue enggak tahu apakah berita itu benar atau bohong. Tapi kalau ditanya bagaimana Gofar terhadap gue, dia orangnya baik. Sangat baik, sangat sopan, dan tidak pernah melakukan hal-hal aneh ke gue," ujarnya saat ditemui awak media di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita menduga, aksi pelecehan seksual itu bisa saja terjadi bukan karena Gofar Hilman yang memulainya. "Mungkin saja, perempuannya juga mau. Ya namanya laki kalau dikasih begituan masa ditolak sih. Tapi gue juga enggak bisa membenarkan, yang tahu cuma Gofar," katanya.

Ibu tiga anak itu kembali menegaskan, berdasarkan pengalaman pertemanan mereka selama ini kecil kemungkinan sang penyiar melakukan tindakan seperti yang dituduhkan. "Gue kenal dia dari tahun 2014. Gue tidak pernah mengalami pelecehan seksual. Mungkin, dia yang malah sering gue lecehkan."

Gofar Hilman. (Foto: Instagram/@pergijauh)

Mantan istri Dipo Latief itu hanya berharap, Gofar Hilman bisa segera mengatasi  permasalahan tersebut. Seperti diketahui, akun Twitter @quweenjojo mengklaim, mendapat perlakuan tak senonoh dari sang penyiar yang tengah dalam keadaan mabuk dalam sebuah event, pada 2019.*

Baca juga:

Korban Unggah Bukti Video, Sebut Gofar Hilman Mabuk saat Pelecehan Terjadi

Korban Bertambah, Perempuan Lain Klaim Dilecehkan Gofar Hilman

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini