Hewan Peliharaan Superhero Beraksi di League of Super-Pets

Andaru Danurdana, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 206 2422809 hewan-peliharaan-superhero-beraksi-di-league-of-super-pets-iqHKB9vRhB.jpg Super-Pets (Foto: Youtube IGN)

JAKARTA – Siapa tak kenal Superman, Batman, dan Wonder Woman? Para superhero ini adalah tiga dari sekian banyak sosok yang dikenal baik oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Tokoh-tokoh itu datang dari DC Comics, salah satu penerbit komik terbesar di dunia yang menghasilkan berbagai pahlawan super yang dikenal dekat dengan masyarakat.

Baca Juga:

Warner Bros Dikabarkan Incar Dwayne Johnson Bintangi 10 Judul Film

Terlihat Orang Berkostum Superman di Film The Batman

Super-Pets


Setelah berbagai film superhero yang mengangkat tokoh-tokoh itu, DC rupanya tak berniat melupakan pendamping para superhero yang sering membantu mereka membasmi kejahatan: hewan peliharaan mereka!

DC merilis teaser trailer dari film animasi terbaru mereka, DC League of Super-Pets. Menampilkan anjing kesayangan Clark Kent alias Superman, Krypto the Superdog, film ini akan memperkenalkan penonton awam dan fans baru DC kepada hewan-hewan berkemampuan ajaib yang juga pernah muncul di komik.

Teaser trailer ini juga mengumumkan jajaran bintang Hollywood yang akan mengisi suara para hewan peliharaan. Dwayne Johnson alias The Rock akan mengisi suara Krypto, dan rekan mainnya di banyak film, Kevin Hart, akan mengisi suara Ace the Bat-Hound, anjing peliharaan Batman.

Selain duo sahabat itu, film ini juga akan diramaikan oleh Kate McKinnon, John Krasinski, Vanessa Bayer, Natasha Lyonne, Diego Luna, dan Keanu Reeves.

Film animasi ini direncanakan akan tayang 20 Mei 2022.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini